SELEBRITI

Aura Kasih Resmi Cerai dari Eryck Amaral

Rabu, 28 April 2021 11:35 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Aura Kasih © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aura Kasih menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (28/4). Tak butuh waktu yang lama, Majelis Hakim pun langsung memberi putusan cerai kepada Aura Kasih dan Eryck Amaral.

"Alhamdulillah hari ini putusan perceraian mbak Aura Kasih alhamdulillah sudah selesai. Jadi setelah ini sudah tidak ada sidang lagi. Alhamdulillah tadi sudah diputuskan langsung oleh majelisnya. Sudah selesai perkaranya," ujar Rahma selaku kuasa hukum Aura Kasih usai sidang.

1. Alasan Majelis Hakim

Alasan Majelis Hakim memutuskan perceraian secara verstek lantaran tidak diketahui keberadaan Eryck Amaral yang sudah meninggalkan Indonesia sejak lama. Selain itu, Aura Kasih sebagai penggugat pun hadir di sidang perdana kali ini sehingga Majelis Hakim bisa langsung memutuskan.

"Karena memang kan sudah melalui proses panggilan secara patut dan nggak datang Ericknya. Itu juga jadi pertimbangan kenapa bisa langsung diputuskan dan tadi pada saat persidangan mbak Aura Kasih juga langsung datang jadi majelis bisa memastikan langsung kepada prinsipalnya kepada penggugatnya dan Alhamdulillah sudah selesai," jelas Rahma.


REKOMENDASI
TRENDING