SELEBRITI

Awkarin Tinggalkan Akun Instagram Lama, Mulai Hidup Baru dan Ingin Lebih Dikenal Sebagai Karin Novilda

Selasa, 21 Juni 2022 22:50

Karin Novilda (credit: instagram.com/narinkovilda)

Kapanlagi.com - Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin, adalah salah satu selebgram populer di Indonesia. Bukan cuma dikenal lewat kontennya saja, tapi juga sensasinya, baik hubungan asmara atau konfliknya dengan sesama selebgram.

Baru-baru ini akun Instagram Karin @awkarin yang sudah punya lebih dari 7,9 juta followers hilang. Tapi tak lama kemudian, akun itu muncul lagi dan Karin pun membuat unggahan sebuah gambar polos hitam dengan tulisan Hello! pada hari Senin (20/6/2022).

Di caption panjang dengan menggunakan bahasa Inggris, Karin menuliskan kalau dia akan meninggalkan akun @awkarin yang selama ini identik dengannya bahkan seperti menjadi identitasnya. Caption panjang itu sebelumnya diunggah Karin di postingan pertama di akun barunya, hanya ditambah beberapa kalimat di akhir.

Inilah penjelasan dari Karin!

1. Caption Panjang Awkarin

"Sudah sebelas tahuun sejak aku daftar di platform ini. Buat yang sudah mengikuti perjalananku, diri kalian mungkin bertanya, 'Siapa sih Awkarin tanpa Instagram?'

Sekarang 2022 dan aku sudah kehilangan akun Instagram-ku sendirii. Sebagian besar dari kalian mungkin akan berpikiran kalau aku berada di titik terendah, tapi aku selalu siap dengan skenario terburuk.

Menjadi ketergantungan kepada sesuatu dan melihat dirimu takut kehilangannya, tak peduli betapa baik atau buruknya itu. Nggak akan memungkiri kalau Instagram adalah bagian BESAR dalam hidupku dan membuatku menjadi seperti yang kalian semua lihat. Tapi kenyataannya, aku yang kalian lihat lewat ponsel, nggak ada separuh dari diriku di dunia nyata.

Aku sudah melewati banyak hal dalam hidup dan kalian sudah ada di kursi terdepan melihat semuanya terjadi. Baik itu masa bahagia atau sedih, apapun cara kalian menjadi bagian dari itu, aku nggak bisa lebih terberkati (daripada itu).

Aku juga belajar kalau hidup itu nggak cuma soal 'angka' atau 'engagement' di jagad digital, tapi bagaimana kamu benar-benar bisa memengaruhi orang yang nyata lewat situasi dunia yang sesungguhnya. Kehilangan akun media sosial nggak berarti harus menjadi akhir dunia bagi seseorang.

Buat yang bertanya-tanya, aku menghargai satu per satu dari kalian. Tapi mulai hari ini, aku baik-baik saja, aku bahagia, dan aku puas, dan aku sedang menjalani hidup terbaikku. Dan untuk itu, aku merasa berhutang pada diri sendiri sebuah awal yang segar.

Ucapkan selamat tinggal buat Awkarin dan katakan halo buat Karin Novilda.

Aku nggak akan lagi menggunakan akun ini sebagai akun personal dan nggak akan menerima promo berbayar dan urusan bisnis di sini. Tapi setiap kontrak dan kerjasama yang sudah dibuat lewat akun ini akan diselesaikan sesuai dengan kesepakatan.

Terima kasih sudah bersamaku di sini dari awal. Kalian yang terbaik.

Dengan cinta,
Karin Novilda @narinkovilda"

2. Akun Baru Awkarin

Dan inilah akun baru Awkarin, sampai Selasa malam (21/6/2022), baru ada tiga unggahan tapi sudah diikuti hampir 330 ribu netizen. Di bagian bio tertulis, 'Mulai dari 0 ya, Kak!', sebagai tanda kalau inilah awal baru bagi Karin Novilda.

Bagaimana komentar KLovers? Sudah follow akun barunya belum?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING