SELEBRITI

Ayah Ammar Zoni Akui Anaknya Sangat Menyesal Pakai Narkoba

Soraya  |  Sabtu, 15 Juli 2017 20:45

Ayah Ammar Zoni Akui Anaknya Sangat Menyesal Pakai Narkoba

Kapanlagi.com - Kasus penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang yang sedang dialami Ammar Zoni memang menjadi hal yang sangat disayangkan. Di saat karirnya sedang menanjak, bintang sinetron Anak Langit ini justru harus salah melangkah.

Diamankan polisi karena tertangkap menyimpan narkoba jenis sabu di rumahnya, kekasih Ranty Maria Aprilly Kariso ini akhirnya harus berurusan dengan hukum. Tentu saja ini membuat keluarganya kecewa, terutama sang ayah.

"Yang pasti kecewa, saya kecewa. Udah ya, udah ya saya mau salat Jumat," jawab Hendri Zoni singkat saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur pada Jum'at (14/7) kemarin.

Ammar Zoni benar-benar menyesali perbuatannya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAmmar Zoni benar-benar menyesali perbuatannya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Meski sudah kecewa dengan perbuatan yang dilakukan sang putra, Hendri tetap mengungkapkan jika Ammar sudah meminta maaf padanya. Nggak cuma itu, kekasih Ranty Maria ini juga memohon maaf yang sebesar-besarnya pada saudara dan para fansnya.

Lebih lanjut lagi, beliau juga menyampaikan jika Ammar benar-benar menyesali hal ini. "Pasti ada penyesalan. Dia sangat menyesal," tutur Hendri berusaha menghindar dan menjawab singkat semua pertanyaan dari rekan media.

Terbukti, saat ditanya tentang proses hukum selanjutnya, ia pun menjawab, "Wah nggak tahu, bukan urusan saya itu. Kita tunggu, Insya Allah."

Seputar Ammar Zoni:

Ranty Maria dan Sinemart Tanggapi Ammar Zoni Miliki Narkoba

Jenguk Ammar Zoni di BNN, Giorgino Abraham Bawakan Selimut

Ada Indikasi Ammar Zoni Butuh Perawatan Medis dan Psikologis

Pihak Badan Narkotika Nasional Sebut Ammar Zoni Layak Direhab

Franda Sebut Tak Ada Alasan Bagi Artis Untuk Pakai Narkoba

(kpl/pur/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017), Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Suyudi Ario Seto mengungkapkan kalau ditemukan barang bukti di dalam sebuah toples.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -