SELEBRITI

Ayah Mendiang Dylan Sahara Datang ke Acara Lamaran, Ifan Seventeen Ungkap Rasa Ini

Rabu, 07 April 2021 08:30 Penulis: Umar Sjadjaah

Ifan Seventeen & Citra Monica - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ifan Seventeen tak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai lamarannya pada sang kekasih, Citra Monica diterima. Namun, ada hal yang membuatnya semakin terharu, yakni kedatangan ayah dari mendiang istrinya, Dylan Sahara.

 

 

 

1. Datang dari Ponorogo

Ifan Seventeen & Citra Monica - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Ayah mendiang istrinya itu khusus datang jauh-jauh dari Ponorogo, Jawa Timur hanya untuk menyaksikan acara lamaran menantunya.

"Terharu banget, maksudnya, jujur aja papa itu sampe Jakarta tadi pagi. tadi malam dari Ponorogo by car, naik mobil berdua sama sopirnya. Ini mungkin nanti sore atau malam itu udah pulang lagi ke Ponorogo karena ada tugas," ucap Ifan Seventeen saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4).

 

2. Terharu

Pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah itu memang yang meminta agar ayah mendiang istrinya itu untuk hadir. Makanya, kehadiran tersebut sekaligus menjadi pengganti ketika orang tua Ifan Seventeen tidak bisa hadir langsung dalam acara itu.

"Beliau datang karena tahu orang tuaku enggak datang, gitu. Selain aku juga minta. Terharu banget, terharu banget sih enggak tahu sih perasaan campur aduk tapi senang banget," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING