Ayda Jebat, Penyanyi Malaysia Cari Peruntungan di Indonesia

Minggu, 05 Februari 2017 06:22 Penulis: Helmi Romadhon
Ayda Jebat, Penyanyi Malaysia Cari Peruntungan di Indonesia Aydia Jebat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sukses di negaranya sendiri, Malaysia, penyanyi cantik Ayda Jebat mencoba peruntungan di Tanah Air.  Lewat single terbarunya yang berjudul Pencuri Hati, Ayda mencoba mengikuti jejak penyanyi Malaysia yang sukses di Indonesia seperti Siti Nurhaliza, Sheila Majid, maupun
Amy Search.

Single terbarunya ini ternyata sudah tak asing lagi di dengar bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, lagu Pencuri Hati dipilih untuk menjadi soundtrack sinetron Indonesia yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Selain itu, Ayda mengatakan, single-nya itu juga sudah ditonton lebih dari 15 juta kali ditonton di YouTube.

"Saya ke sini (Indonesia) untuk rilis single Pencuri Hati, diproduseri Irwan 'Opung' simanjuntak atau Opung. Lagu ini udah booming di Malaysia, aku udah ada 3 single, lagu ini masih di Malaysia, ost FTV di Malaysia oleh screenplay, dan tiga FTV," kata Ayda Jebat saat ditemui di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/).

Ayda Jebat coba peruntungan di Indonesia © KapanLagi.com®/Budy SantosoAyda Jebat coba peruntungan di Indonesia © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Lagunya dipilih ini sebagai soundtrack FTV yang diproduksi Screenplay, Ayda Jebat pun tentu saja tak menyangka. "Aku agak kaget kenapa lagu ini dipilih. Mungkin karena senang dinyanyiin, cocok orang sini (Indonesia)," katanya.

Selain di Indonesia, ternyata lagu Pencuri Hati sudah beredar di beberapa negara di Asia, seperti Brunei, Singapura, dan Indonesia. "Ya, why not, bagi aku peminat aku di empat negara, Brunei, Singapura, Indonesia. Singapura udah sering, Indonesia-nya belum pernah ke sini. Tapi mereka sering comment di media sosial," tandas Ayda.

Sementara itu, selama berada di Indonesia, Ayda Jebat sudah mempromosikan single-nya di radio-radio di Tanah Air. Mungkinkah eksistensinya mampu menyamai Siti Nurhaliza? Kita lihat saja nanti!

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING