SELEBRITI

Baca Komentar Pedas Haters, Roy Kiyoshi Tidak Merasa Sakit Hati

Rabu, 26 September 2018 21:15 Penulis: Sora Soraya

Roy Kiyoshi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi yang awalnya diperbincangkan karena kemampuan supranaturalnya, belakangan justru memancing perhatian gara-gara perubahan wajahnya. Belakangan ini bahkan ia sering dikabarkan telah melakukan berbagai prosedur operasi plastik.

Netizen yang melihat hal ini pun terus-menerus menuliskan berbagai komentar pedas mereka di akun Instagram Roy Kiyoshi. Nggak cuma itu saja, berbagai meme yang mengejek wajahnya juga sempat bermunculan dan trending di media sosial.

Tentu saja hal tersebut berhasil mencuri perhatian host Menembus Mata Batin ini. Uniknya, meski mendapat banyak cibiran, Roy sama sekali tidak merasa sebal ataupun sakit hati.

1. Berpikir Positif

Hal itulah yang baru saja disampaikan oleh Roy Kiyoshi saat jumpa pers Indonesian Televisi Awards 2018 yang digelar di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9) kemarin. Ia mengaku sama sekali tidak membenci haters.

"Jadi aku nanggepinnya tentang haters aku nggak sebal sama sekali, aku tidak benci sama sekali. Karena haters itu tidak ada niat untuk membenci. Mereka karena udah saling stress dengan dunia kerja mereka yang macet segala macam, yang ada 24 jam nih mereka pegang HP. Nah waktu mereka melihat public figure atau apa udah mereka asal ngetik aja langsung," tutur Roy.

Ia pun menambahkan, "Mereka juga lupa kok apa yang mereka omongin. Jadi saya tetap bersikap positif dan untuk haters saya tidak terlalu sebel atau apa. Atau apakah saya terlalu positif ya?"

2. Pesan Untuk Haters

Di akhir wawancaranya, Roy Kiyoshi juga mengaku selama ini ia suka membaca komentar-komentar haters di akun Instagram-nya. Ia yang tak merasa sakit hati justru sempat memberikan pesan positif untuk para haters di luar sana. Mau tahu?

"Buat para haters, mungkin bijak lah menggunakan sosial media. Gunakan untuk berbuat baik dan mengajak kebaikan, yuk ramai-ramai amal. Sosial media tuh bisa buat itu," pungkasnya.

3. Sindiran Dari Rekan Sesama Artis

Seperti yang kita tahu, belakangan ini ada begitu banyak artis yang mengunggah foto konyol mereka saat diedit berlebihan. Mulai dari pipi yang dibuat terus, dagu lancip, hingga hidung yang mancungnya kelewatan. Banyak yang menduga jika itu adalah sindiran untuk Roy Kiyoshi.

Saat ditanya tentang hal tersebut, Roy pun menjawab, "Aku sama sekali nggak tersinggung karena kita semuanya temenan. Kebetulan teman dekat semuanya baik semua sama aku."

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING