HOME » SELEBRITI » R » RAISA
SELEBRITI

Baca Surat Ar Ra'd Beserta Artinya, Raisa Menangis

Helmi Romadhon  |  Jum'at, 19 Mei 2017 21:15

Baca Surat Ar Ra'd Beserta Artinya, Raisa Menangis

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa ikut menyumbangkan suara di dalam sebuah aplikasi Quran Indonesia Project. Seperti namanya, aplikasi tersebut merupakan Al Quran berbasis digital yang bisa diakses siapapun melalui smartphone.

Raisa sendiri ikut berpartisipasi di aplikasi tersebut dengan membacakan Al Quran, yakni surah Ar Ra'd ayat 28. Menurut wanita 26 tahun asal Jakarta ini, surah tersebut memiliki arti penting dan dibutuhkan dalam keseharian.

"Ar Ra'd 28 - 29, tentang hati dengan mengingat Allah, hati menjadi tentram. Itu (ayat) dibutuhkan sehari-hari banget. Sangat mendasar yang dibutuhkan manusia adalah ketentraman hati," kata Raisa saat ditemui di bilangan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Raisa menangis saat rekaman membacakan surah Ar Ra'd beserta artinya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRaisa menangis saat rekaman membacakan surah Ar Ra'd beserta artinya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Raisa mengatakan, ketika melakukan rekaman, dirinya tak terlalu mengalami kesulitan. Terlebih, ayat tersebut sudah dipahami oleh pelantun lagu Kali Kedua tersebut. Menurutnya, kesulitan yang dia dapatkan adalah di saat membacakan arti dari surat Ar Ra'd.

"Yang bikin lama pas baca artinya, bener-bener getar gitu dan saat itu aku nangis. Itu yang bikin sadar artinya, nggak kalah penting dari kita baca arabnya," katanya.

Selain Raisa, ada beberapa selebritis yang ikut menyumbangkan suaranya untuk aplikasi Quran Indonesia Project. Seperti Andien, Afgan, Dian Sastrowardoyo, RAN, Melly Goeslaw, Rossa, Tulus, Gita Gutawa, dan masih banyak yang lainnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Anak Artis Season 3 - The Nerf Raid I Benteng Pertahanan Reza Arap

Tips buat Kinoy - Kapanlagi #LupainMantan

FOTO: So Pretty! Penampilan Natural Raisa Saat Liburan di Lombok

Raisa Bongkar Kebiasaan Isyana, Suka Main PlayStation Sampai Pagi

Raisa & Isyana Suguhkan Duet di Showcase Pertama, Kompak Banget!

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -