SELEBRITI

Bahagia Usai Menikah, Diego Michiels: Merasa Lebih Tenang

Rabu, 28 Agustus 2019 15:20 Penulis: Canda Permana

Diego Michiels © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pesepak bola Diego Michiels yang usai hijrah dan satu bulan lalu tepat pada bulan Juli akhirnya menikah dengan seorang gadis bernama Dhea Anda Boru Simatupang. Usai menikah, kebahagiaan pun telah menyelimut Diego.

Saat ditanya oleh tim Kapanlagi.com ketika ditemui di gedung Trans TV Jakarta Selatan, pada hari Selasa (27/8/2019) perasaan setelah menikah, dengan singkat Diego menjawab bahwa dirinya merasa bahagia dan lebih tenang. "Ya rasa bahagia, enak, terus lebih tenang," ucap Diego.

Perlu diketahui, istri Diego merupakan orang dari batak Jawa. dan kini Diego juga sudah tak lagi tinggal di Jakarta karena tuntutan karirnya untuk bermain sepakbola di Samarinda.

"Istri orang batak jawa tapi tinggal di Samarinda, dan saya sudah lama tinggal di Samarinda, nggak di Jakarta lagi," kata Diego Michiels.

1. Tetap Fokus

Meski dirinya sudah tak lagi muda, Diego juga masih tetap berfokus dengan karirnya yang dikenal sebagai pesepak bola. Selain itu, Diego juga memikirkan fokusnya untuk masa depan.

"Ya tetap fokus sepak bola, sekarang saya sudah umur 29 beberapa tahun lagi mau pensiun. Tapi mulai sekarang fokus ke masa depan kerja yang lain, tapi belum tau apa sih," tuturnya.

2. Dikenal Playboy

Dulu Diego Michiels memang dikenal dengan seorang yang mempunyai banyak teman wanita hingga dicap menjadi playboy, namun hal tersebut menjadikan Diego menjelaskan bahwa dirinya cuma sekali pacaran.

"Emang dulu saya berteman sama perempuan, terus mereka bilang playboy, padahal saya pernah cuma satu kali pernah pacaran," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING