Baik-Baik Saja, Ini Kata Jedar Soal Ruben Onsu & Chacha Frederica

Minggu, 29 Oktober 2017 07:16 Penulis: Subi Akto
Baik-Baik Saja, Ini Kata Jedar Soal Ruben Onsu & Chacha Frederica Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bukan hanya kehidupan sehari-hari dan kisah asmara, para selebriti juga diberitakan soal perseteruan mereka dengan sesama artis. Dan belum lama ini sempat ramai pemberitaan tentang Jessica Iskandar yang berseteru dengan Ruben Onsu. Meski begitu, Jedar mengaku kini keduanya baik-baik saja.

"Sudah dong. Kan ya mungkin kita sudah saling kenal kali ya. Namanya syuting kan suka bercanda-bercanda mungkin sedang sensi atau apa tapi kalo dari aku sendiri aku pastinya pengen baik-baik saja. Sekarang juga sudah baik-baik saja," ujar Jedar saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

Jedar sebut hubungan pertemanan Girl Squad-nya baik-baik saja. © KapanLagi.com/Budy SantosoJedar sebut hubungan pertemanan Girl Squad-nya baik-baik saja. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tak sampai di situ saja, nama Jedar juga sempat terseret soal postingan Chacha Frederica mengenai 'teman palsu'. Sama-sama member dari Girl Squad, keduanya pun sudah klarifikasi tentang hal yang ramai jadi perbincangan ini. Bahkan mereka sempat tampak foto bareng di sebuah event penghargaan belum lama ini.

Meski sempat muncul permasalahan, Jedar mengaku pertemanan dengan Girl Squad-nya tidak menjadi renggang. "Enggak lah. Biasa saja. Besok kita mau foto nih buat kebersamaan. Mau foto pakai kertas besok," jelas wanita kelahiran kota Jakarta tersebut.

Aktris dan presenter berusia 29 tahun ini lantas menceritakan tentang konsep pemotretan terbaru dari Girl Squad-nya ini. Selain Chacha, nantinya juga ada Nia Ramadhani dan member yang lainnya.

"Ada desainernya, Alexa Belvina. Ada (Nia) dong, dia kan pulang hari ini," pungkas Jedar.

Sudah Baca?

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING