Pre-Wed, Intan Libatkan Janda Kurang Mampu

Rabu, 13 Juli 2011 10:23 Penulis: Fajar Adhityo
Pre-Wed, Intan Libatkan Janda Kurang Mampu Intan Nuraini dan Amy Atmanto Foto: Acat
Kapanlagi.com - Ada yang unik dari baju yang akan dikenakan oleh Intan Nuraini dalam pre-weddingnya nanti. Selain desainnya yang bagus, baju ini dikerjakan oleh janda kurang mampu yang dibantu oleh tenaga profesional.

"Kali ini baju Mbak Intan dibuat oleh janda-janda kurang mampu dari pengajian Nurul Mu'Minin Cipayung ada sekitar 7 orang. Ada beberapa baju yang dibuat teknik bunga melati yang dikerjakan selain ada tenaga profesional," papar Amy Atmanto selaku desainer saat ditemui di preskon pernikahan di Butik Lounge Royal Sulam.

Amy melanjutkan bahwa dia akan membuat desain yang unik. Terlebih kedua calon mempelai mempunyai adat yang berbeda. Amy mencoba menggabungkan kedua adat tersebut dalam rancangan desainnya.

"Ini perpaduan unik. Calonnya padang, Intan berdarah Betawi. Pada akad nikah nanti kita pakai baju inspirasi Padang, resepsi pakai baju inspirasi Betawi, pengajian pakai songket Padang," paparnya.

Untuk pre-weddingnya sendiri, Intan masih belum bisa menentukan tanggal pastinya. Dia mencoba mencocokkan jadwalnya dengan sang suami terlebih dulu.

"Kita pingin sebelum puasa, kalau lebaran dekat dengan Oktober. Masih dibicarakan harinya, sebelum puasa makanya sudah mulai fitting. Tempat masih menyesuaikan, enggak terlalu jauh, jadi ada beberapa pilihan," tukasnya di Tebet, Jakarta Selatan, Senin sore (12/7).

Sebelumnya Intan Nuraini sendiri telah dilamar oleh Doni Azwan Putra pada tanggal 23 Maret 2011 di kediaman Intan.   

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING