Bakal Nikah di Disneyland, Sandra Dewi Ingin Seperti Cinderella

Kamis, 14 Juli 2016 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bakal Nikah di Disneyland, Sandra Dewi Ingin Seperti Cinderella Sandra Dewi ©Dokumentasi Dominique Nadine

Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah mencapai 32 hampir 33 tahun, artis cantik Sandra Dewi tengah mempersiapkan pernikahan yang tak biasa. Pada bulan November mendatang, Sandra bakal dinikahi pengusaha muda Harvey Moeis dalam pesta yang bakal berlangsung di Disneyland Jepang.

Meski belum menyebutkan tanggal pasti pernikahan tersebut, sejumlah persiapan sudah dilakukan. Sandra pun mengungkap tema pernikahan yang bakal dijalaninya. "Tema klasik aja serba putih," tutur Sandra Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/7).

Ternyata pernikahan tersebut tak serta merta dipilih begitu saja. Semenjak kecil, Sandra Dewi termasuk wanita yang terobsesi dengan cerita-cerita indah dari tokoh Disney. Salah satunya adalah Cinderella yang akhirnya menikah dengan pangeran tampan.

Sedari kecil Sandra Dewi termasuk wanita yang begitu menyukai cerita Disney. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSedari kecil Sandra Dewi termasuk wanita yang begitu menyukai cerita Disney. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku pengen seperti Cinderella. Itu impian aku dari kecil," tuturnya sembari tertawa.

Meski sering bolak balik ke Jepang untuk pre wedding dan juga mengurus izin pernikahan, namun persiapan pesta Sandra Dewi tersebut sudah ditangani oleh Wedding Organizer. Pernikahan Sandra dengan pengusaha yang memiliki garis keturunan Makassar, Papua, dan Ambon tersebut setengahnya pun sudah selesai.

"Aku menyerahkan semua sama WO aja. Jadi nggak terlalu banyak ikut. Sejauh ini udah 50%, masih agak lama ya empat bulan lagi," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING