Bambang - Halimah Belum Bicara Harta Gono Gini

Rabu, 12 Oktober 2011 13:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Bambang - Halimah Belum Bicara Harta Gono Gini Halimah Agustina Kamil
Kapanlagi.com - Proses perceraian Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil sudah makan waktu yang tidak sebentar. Namun urusan harta gono-gini mereka berdua, belum juga dibahas pembagiannya.

"Kalau harta gono gini memang sampai hari ini belum. Itu lain lagi, dan saya nggak bisa bicara mengenai harta gono gini karena belum dikasih kuasa. Jadi saya tidak berhak untuk bicara di sini kepada Anda semua. Tapi itu harus diungkapkan harta gono gini perkawinan itu ada atau tidak, tapi nanti itu akan segera menyusul," ujar kuasa hukum Halimah, Chairunnisa Jafizham, SH.

Chairunnisa dalam jumpa pers di Bisnis Centre, Hotel Nikko, Jakarta, Selasa (11/10/2011) mengaku kerap komunikasi dengan Halimah terkait kasusnya. Dari komunikasi itu diketahui kalau Halimah masih tinggal di rumah yang dulu, yang pernah ditinggali bersama dengan mantan suaminya.

"Masih di Cendana kok. Kalian lebih tahulah," ujarnya.

Setelah memutuskan menikah dengan artis Mayangsari, Bambang Tri memang lebih memilih untuk tinggal bersama istri barunya itu.

Dari pernikahan itu dikaruniai anak perempuan bernama Siti Khirania Trihatmodjo. Baru-baru ini, Mayangsari membangun sebuah rumah menyerupai istana yang ditaksir memiliki harga Rp20 miliar.  

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING