Bambang - Mayangsari Masih Tinggal Satu Atap

Senin, 21 Februari 2011 17:10 Penulis: Ahmat Effendi
Bambang - Mayangsari Masih Tinggal Satu Atap Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari
Kapanlagi.com - Setelah putusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan Peninjauan Kembali (PK) Bambang Trihatmodjo terhadap istrinya Halimah Agustina Kamis lalu. Nama penyanyi Mayangsari kembali jadi perbincangan. Ditengarai permintaan cerai putra mantan Presiden RI Soeharto ini, karena pernikahan sirinya dengan penyanyi asal Purwokerto itu.

Saat disambangi kediaman Mayangsari di kawasan Simpruk Golf, Jakarta Selatan, Senin (21/02), penjaga rumah Mayangsari tidak mengetahui keberadaan majikannya tersebut. "Di dalam rumah ini kosong. Saya enggak tahu", kata petugas jaga yang berusaha menghindar dari wartawan.

Berbeda dengan pedagang yang warungnya tak jauh dari rumah Mayang, menurutnya Mayang dan Bambang masih tinggal satu atap. Bahkan dirinya pernah melihat Bambang saat akan sholat Jumat.

"Masih kok, mereka masih tinggal di sini. Anak istrinya tinggal di sini ya dia (Bambang) mau ke mana lagi," tutur pedagang tersebut.

"Pasti dia jalan kaki, masjidnya kan pas di belakang rumahnya. Anaknya juga suka kelihatan, dia kan sekolah enggak jauh dari sini di Montessori School," tambahnya.

Sedangkan Mayang sendiri jarang terlihat, menurut pedagang itu Mayang sibuk dengan bisnis restorannya di kawasan Blok S, Jakarta Selatan. "Pagi dia berangkat, sekitar jam 2-3 baru pulang. Ya setelah itu pasti enggak kelihatan lagi," tandas pedagang itu.  

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING