Bambang Trihatmodjo Gugat Cerai Halimah

Rabu, 30 Mei 2007 12:48 Penulis:
Kapanlagi.com - Suami artis Mayangsari, Bambang Trihatmodjo menggugat cerai istri pertama Halimah Agustin Kamil. Putra tertua kelurga Cendana itu telah mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama Jakarta pusat, 21 Mei lalu. Sidangpun rencanannya bakal digelar pada tanggal 7 Juni mendatang.

Hal ini pun dibenarkan oleh panitera Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Fauzi H.M. Nawawi. Katanya, surat gugatan cerai Bambang telah masuk dan kini telah diproses.

"Perkara atas nama Bambang Trihatmodjo telah masuk dengan nomer 249/pdtg/2007/PAJP. Yang mendaftarkan adalah asisten Juan Felix Tampubolon," kata Fauzi.

Juan Felix memang diketahui sebagai pengacara spesialis keluarga Cendana. Kisruh rumah tangga Bambang-Halimah memang sudah lama tercium publik. Apalagi, setelah ada wanita lain di hati Bambang, yakni penyanyi Mayangsari yang kemudian dijadikan istri kedua.

Dari pernikahan dengan Mayangsari, lahir Kirania Siti Hatmanti Trihatmodjo (1). Sedangkan dengan Halimah, yang dinikahi pada 24 Oktober 1981, Bambang dikaruniai tiga anak, Gendis Siti Hatmanti, Bambang Panji Adhikumoro, dan Bambang Aditya Trihatmodjo.

(kl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING