SELEBRITI

Bangkit dari Keterpurukan, Ratu Rizky Nabila Gandeng Seorang Teman Asal Jerman Untuk Kembali Bersinar Sebagai Model

Senin, 09 Agustus 2021 18:00

Ratu Rizky Nabila modeling © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah drama kisruh rumah tangga yang buat dirinya benar-benar kacau, perlahan saat ini artis Ratu Rizky Nabila mulai bangkit dari keterpurukan. Selain mulai membangun karirnya di dunia hiburan, ibu satu anak ini juga mulai melebarkan sayapnya di dunia bisnis dan kembali ke basic awal sebagai model.

Saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Senin (9/8) wanita yang akrab disapa Nabila ini menjelaskan bahwa dirinya sedang menekuni bisnis fashion. Mengingat Nabila yang memang memiliki basic modeling, ia pun sekaligus menjadi model untuk produknya itu.

"Aku mikir buat apa ngabisin waktu di luar toh tour untuk laguku masih ditunda, jadi demi Nio aku coba untuk cari side job yang bisa stabilin ekonomi kami. Nah clara itu temen aku di Jerman, tapi nggak terlalu deket waktu di sana, lalu dia datang ke Indonesia dan nggak sengaja ketemu di acara dilwali party salah satu PH. Ya udah kita jalin lagi komunikasi dan yuk kita collabs," ungkap Ratu Rizky Nabila.

"Aku basicnya modeling, ikut kompetisi sana sini dan penyanyi indie tapi semenjak kemarin kok aku diundang sana sini tentang itu itu lagi. Makanya aku tolak acara-acara yang nggak perlu lagi dilanjutin, kita semua udah berbagi maaf dan porsi. Aku mau fokus ke depan sama Nio. Mah kolaborasi ini salah satu plan A aku untuk survive di area aman aku yaitu modelling," lanjutnya.

1. Berkolaborasi dengan Teman Asal Jerman

Ratu Rizky Nabila mengatakan dirinya berkolaborasi dengan seorang teman asal negara Jerman. Sementara itu sang sahabat pun juga menceritakan bagaimana awal kolaborasi tersebut mulai.

"Sama teman aku dari Jerman, Clara Shafira," ucap Ratu Rizky Nabila.

"Ratu udah dari awal brand Lucille ini sangat supportive, dan karena kita emang teman baik, si Ratu dapat ide untuk berkerja sama sebagai partner. Ratu dan aku selama beberapa bulan ini sering meeting offline maupun online untuk membahas kolaborasi ini. Berdua, kita brainstorm ide dan tes membuat baju yang cocok buat semua body type dan umur, koleksi ini simpel dan flattering," timpal Clara Shafira.

Clara Shafira menyebut, rencananya brand Lucille ini akan diluncurkan pada tanggal 11 Agustus nanti. Untuk kedepannya, Clara Shafira berharap agar kolaborasinya bersama Ratu Rizky Nabila bisa terus berlanjut sebagai partnernya.

"Tanggal 11 August ini. Dan pada tgl 17 kita akan announce pemenang Giveaway. Semoga banyak ya, chemistry seperti ini, yang cocok sebagai temen & business partner harus dijaga dan digunakan sebisa mungkin," tutup Clara Shafira.

2. Akhir Drama Rumah Tangga

Belum lama ini Ratu Rizky Nabila akhirnya pertemukan putra semata wayangnya dengan Alfath Fathir setelah drama rumah tangga yang cukup panjang dengan sang mantan suami. Ratu menyebut itu memang keinginan Alfath Fathir untuk bertemu anak kandungnya, Jewanio Rizky Abbas.

"Saya udah beri bola untuk disambut secara kekeluargaan. Karena Alfath datang minta ketemu Nio," ucap Ratu Rizky Nabila saat dihubungi melalui pesan singkat bulan Juli lalu.

"Seorang ayah yang tidak perlu saya iyakan di kemudian hari yang penting status anak saya jelas," lanjutnya.

Ketika ditanya lebih lanjut, Ratu Rizky Nabila mengatakan pertemuan tersebut sebelumnya sudah dirundingkan terlebih dahulu. Tak hanya Ratu dan Alfath, perundingan tersebut juga melibatkan keluarga besar model berusia 26 tahun tersebut. Baginya, niat baik seseorang tak boleh ditolak.

"Ada list yang begitu panjang yang udah dirundingin keluarga besar saya, jadi nggak apa-apa. Karena niatan baik nggak boleh kita tolak, apalagi sudah otw di jalan. Kan dari Bandung jauh," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING