Banyak Terima Job Saat Tahun Baru, Syifa Hadju Batalkan Agenda Liburan ke Luar Kota

Senin, 25 Desember 2017 17:30 Penulis: Tyssa Madelina
Banyak Terima Job Saat Tahun Baru, Syifa Hadju Batalkan Agenda Liburan ke Luar Kota Syifa Hadju © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjadi tenar di usia muda membawa banyak sekali pengalaman baru bagi pesinetron cantik, Syifa Hadju. Selain waktu yang produktif, ia juga harus mengorbankan banyak hal demi totalitasnya terjun ke dunia hiburan. Salah satunya adalah waktu luang untuk pergi berlibur. Diakui Syifa, jam kerja yang padat membuatnya harus membatalkan beberapa agenda liburan, termasuk saat tahun baru nanti.

"Untuk tahun baru aku nggak ada rencana apa-apa karena Alhamdulillah banyak kerjaan. Tadi ada rencana liburan cuma ternyata dikabarin ada kerjaan jadi nggak bisa. Mau liburan ke Bandung juga batal karena agak parno ada gempa, pengen di Jakarta juga nggak enak sama keluarga. Aku kan selama ini sibuk, pernah ngajak liburan ke luar negeri mereka justru yang khawatir sama kerjaan aku," ungkap Syifa saat ditemui di acara peluncuran Gelang Harapan #Cegahkankankerserviks, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Meskipun begitu, sebagai seorang artis yang profesional, Syifa sadar betul akan konsekuensi dari pekerjaan yang dipilihnya saat ini. Terlebih menurutnya, momen tahun baru tak harus dihabiskan dengan jalan-jalan atau berlibur ke luar kota. Bagi Syifa, bisa berkumpul dengan keluarga saja sudah menjadi momen yang berharga.

Tak mengeluh, Syifa justru sadar akan konsekuensi pekerjaan yang dipilihnya saat ini. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak mengeluh, Syifa justru sadar akan konsekuensi pekerjaan yang dipilihnya saat ini. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku mikirnya sih ini bagian dari kerjaan aku dan aku harus lakuin itu, mau nggak mau. Sebenernya tahun baru itu kan cuma salah satu dari sekian banyak hari libur, kalo liburan tetep kerja menurutku hal yang wajar sih karena banyak yang kaya gitu. Toh kalau dikasih libur, aku juga bakal ngabisin waktu sama keluarga, jadi nggak terlalu diambil pusing," tambahnya.

Lebih lanjut, Syifa pun bersyukur karena kiprah karirnya di tahun 2017 membawa pengalaman dan peluang rezeki yang lebar baginya. Dengan bijak, dara cantik berusia 17 tahun ini menuturkan, semua hal yang ia lakukan di tahun 2017 merupakan sebuah pencapaian besar. Pun begitu, Syifa juga menetapkan resolusi di tahun 2018 agar dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Pengen coba hidup sehat lagi karena kemarin sempet berhenti karena capek terhalang syuting. Terus pengen bisa mengontrol emosi dan mood yang kayak rollercoaster ini. Trus semoga dapet pekerjaan yang berbeda dari sebelumnya, pengen coba hal-hal baru dan nge-explore kemampuan," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING