SELEBRITI

Barbie Kumalasari & Ian Wibowo Kepergok Ustaz Sedang Bermesraan di Ruang DJ

Sabtu, 10 Juli 2021 14:17 Penulis: Canda Dian Permana

Barbie Kumalasari & Ian Wibowo Kepergok Ustaz (credit: Kapanlagi.com/Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - Sutradara Ian Wibowo tiba-tiba menuliskan permintaan maaf kepada ustaz kondang Derry Sulaiman lewat akun Instagram miliknya, @ianwibowo.

"Maaf ya om @derrysulaiman kita nggak pacaran, cuma TTM aja," tulis Ian.

Permintaan maaf Ian pun ditanggapi Ustaz Derry Sulaiman lewat kolom komentar. Sang Ustaz tampaknya memberikan nasihat kepada Ian dan Barbie Kumalasari.

"Nggak boleh mesra sebelum menikah Ian, istighfar, jaga sholat insyaAllah selamat. Jangan pacaran, siapa saja kalau saling suka, menikahlah, insyaAllah berkah rezki ian & @barbiekumalasari," tulis Derry Sulaiman.

Postingan Ian dan pernyataan dari Derry Sulaiman ini pun lantas mengundang tanda tanya. Perkara apa yang sebenarnya terjadi?

1. Berduaan di Ruang DJ

Ian Wibowo yang dihubungi melalui sambungan telepon menjelaskan, dirinya beberapa waktu lalu, mendapat kunjungan mendadak dari Ustaz Derry Sulaiman di studio Post Production miliknya.

Saat itu, dirinya dan Barbie Kumalasari sedang berduaan di dalam ruang DJ pribadi miliknya yang didesain mirip sebuah diskotik.

"Saat itu aku lagi nge-DJ bareng Barbie di Ruang DJ aku, tapi kita nggak ngapa- ngapain, hanya nge-DJ berdua saja," kata Ian Wibowo menjelaskan, Jumat (9/7/2021).

2. Langsung Naik Pitam

Diceritakan Ian, Ustaz Derry Sulaiman kala itu langsung naik pitam saat melihat dirinya dan Barbie hanya berduaan dalam ruangan. Apalagi Barbie Kumalasari mengenakan pakaian seksi.

"Aku juga ditanya sama Ustaz Derry, apa kita ini berpacaran? Aku jawab, nggak kok Om, kita cuman TTM (Teman Tapi Mesra) aja, eh malah aku dimarahi dan didakwahi habis-habisan," tutur Ian Wibowo.

3. Minta Maaf

Ian menambahkan, saat itu juga dirinya sudah meminta maaf kepada Derry Sulaiman dan juga menjelaskan perihal Barbie yang mengenakan busana seksi.

"Saat itu Barbie baru datang dari ngegym belum sempat ganti baju, kemudian nge-DJ sebentar, baru setelahnya mau tea time sekalian meeting dengan bapak Ali Umar yang merupakan pemilik perusahaan start up di Batam dan Singapore, eh keduluan Ustaz Derry datang," kata Ian.


REKOMENDASI
TRENDING