SELEBRITI

Barbie Kumalasari Akui Punya Suara Jazzy, Cuma Bisa Dinikmati yang Bermusikalitas!

Jum'at, 06 September 2019 13:02 Penulis: Rezka Aulia

Suara Barbie Kumalasai diklaim jazzy. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Single terbaru Barbie Kumalasari sempat jadi pembahasan hangat di ranah publik. Kualitas suara Kumalasari dibahas bahkan tak sedikit yang menghinannya. Namun tentu saja Kumalasari tak gentar bahkan baru merilis video lirik ke kanal youtubenya.

"Menurut gue itu (bullying) pemikiran orang yang konyol. Suara gue bagus-bagus aja, walau dibully tapi yang cover banyak, yang suka banyak," ujar Kumalasari saat diwawancarai oleh Boy William belum lama ini.

1. 'Suara Gue Bagus Banget'

Tak hanya sensasional, namun Kumalasari memang memiliki banyak profesi yang diklaim. Mulai dari pebisnis berlian, showroom mobil, DJ sampai kini terjun ke dunia tarik suara. Masih dilansir dari wawancara di kanal youtube Boy William, Kumala menilai warna suaranya unik.

"Menurut gue suara gue bagus banget, agak jazzy gimana gitu. Hanya orang yang punya pengilhaman dan intuisi yang tinggi (yang bisa nikmati). Buktinya didengerin seluruh Indonesia, susah loh kaya gitu!" tegas Kumalasari pada Boy.

2. Warna Suara Barbie

Kumalasari memang baru saja merampungkan single bertajuk Cinta Sejati. Lagu ini berawal dari tulisan Galih Ginanjar dari balik jeruji. Tulisan itu pun digubah menjadi sebuah single yang kontroversial. Namun sekali lagi harus diakui, terlepas dari kualitas suaranya, lagu Kumalasari viral di sosial media.

"Suara bagus aja itu biasa, tapi kalau kaya gue agak jazzy, agak besar gimana gitu beda kan warna suaranya. Apakah yang perfect juga ngetop? Belum tentu loh," tegas Kumalasari sekali lagi.

3. Bikin Label Rekaman

Mengaku memiliki suara jazzy yang hanya bisa dinikmati audiens ber musikalitas tinggi. Ternyata Barbie belum berkenan bernyanyi di video Boy William.

"Ini suara gue ilang kebanyak konser. Sekarang gue jadi executive produser untuk label gue sendiri namannya B-Pro, Barbie Professional Entertainment," pungkas Kumalasari pada Boy William.

 

4. Nikmati Suara Jazzy Kumalasari di Sini


REKOMENDASI
TRENDING