Bayi Kecil Daylon Terbukti Bukan Anak Dicky Wahyudi

Minggu, 27 Juni 2004 10:37 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Aktor ganteng Dicky Wahyudi boleh bernafas lega. Tuduhan telah menghamili seorang wanita bernama Indri, terbukti tidak benar. Sebab, tes deoxyribonucleic acid (DNA) menunjukkan bahwa bayi dalam kandungan Indri bukan berasal darinya. "Saya bersyukur bahwa apa yang selama ini dituduhkan, akhirnya tidak terbukti," ungkap Dicky.

Sebelum berita itu terbukti, Dicky sempat frustasi. Apalagi pemberitaan di media massa yang terkesan menyudutkannya. Maklum, Dicky pernah menyatakan tinggal serumah dan berhubungan kelamin dengan Indri. Belakangan diketahui jika Indri tidak hanya berhubungan badan dengan Dicky. Mengenai hal itu, Dicky pernah mengakuinya. "Saya memang sudah meragukan kalo dia adalah anak saya," ungkap Dicky.

Untuk memastikan hal tersebut, dia membuktikan lewat tes DNA. Dicky rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menanggung biaya tes yang belakangan menyatakan bahwa bayi yang telah diberi nama Daylon itu bukan anaknya. "Setelah kejadian ini, saya harap sudah tidak ada masalah lagi," kata Dicky.

(stv/dar)


REKOMENDASI
TRENDING