BBM Terakhir Yenny Anggraeny: Saya Udah Gak Kuat!

Selasa, 28 Januari 2014 12:31 Penulis: Darmadi Sasongko
BBM Terakhir Yenny Anggraeny: Saya Udah Gak Kuat! Yenny Anggraeny @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Salah satu personil 3 Kucing, Cindy Oliviera mengatakan, kalau sebelum Yenny Anggraeny menghilang, dirinya sempat melakukan kontak. Yenny melalui Blackberry Message (BBM) mengaku sudah tak kuat.

"Aku terakhir BBM sama dia. Dia bilang, 'aku sudah nggak kuat. Doain terbaik buat aku'. Tapi dia masih ngasih jadwal manggung juga," kata Cindy di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Cindy mengaku sangat dekat dengan Yenny. Ia pun mengatakan bahwa tidak mungkin seniornya di grup dangdut sempalan Trio Macan ini mematikan dengan sengaja ponselnya.

"Kak Yenny nggak mungkin matiin telpon. Dia deket ke aku. Tiap hari selalu BBM-an. Selalu kontek-kontekan, bahkan hanya menyapa selamat pagi. Kalau HP mati cuman di pesawat. Kalau sengaja sih bukan kak Yenny," lanjutnya.

Bagi Cindy, Yenny merupakan sosok seorang kakak dan juga teman yang baik. "Dia selalu bilang kalau ada masalah kita lalui bersama. Aku kehilangan kak Yenny banget. Biasanya cerita-cerita. Sudah anggap sebagai kakakku. Dia bisa jadi orang tua, jadi kakak. Sangat kehilangan banget lah. Ga tau ke mana lagi nyarinya," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING