Belum Ada Telepon Minta Tebusan Yenny Anggraeny

Selasa, 28 Januari 2014 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Belum Ada Telepon Minta Tebusan Yenny Anggraeny 3 Kucing @Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Semenjak diberitakan menghilang, pihak manajemen dan keluarga Yenny Anggraeny kelabakan mencari keberadaan perempuan berambut merah itu. Personil 3 Kucing ini menghilang sejak 25 Januari lalu.

Eko selaku pihak keluarga sekaligus manajer mengaku selalu was-was akan keselamatan Yenny. Pikiran buruk muncul, soal kemungkinan Yenny menjadi korban penculikan, kendati sampai saat ini juga tidak ada telepon yang meminta tebusan.

"Belum ada (minta tebusan). Sering ada telpon masuk tapi pas diangkat mati. Kami belum tahu dia diculik atau tidak. Makanya kami melapor ke polisi," kata Eko di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Tentang tawaran manggung, 3 Kucing hingga saat ini belum ada kerugian apapun. Pasalnya jadwal untuk mengisi acara off air maupun on air masih belum deal.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa pulang atau ditemukan. Kami berharap yang terbaik saja. Kami ada beberapa kontrak TV, off air di Tasikmalaya juga. Kalau kerugian materi sih belum ada sampai saat ini," lanjutnya.

"Tapi yang dari Tasikmalaya telpon. Minggu ini DP turun. Mereka mempertanyaakan masih aman apa nggak. Saya jawab insya Allah, semoga masalah ini segera berlalu," tandas Eko.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING