SELEBRITI

Beda dari yang Lain, Ini 7 Potret Margin Wieheerm Istri Ali Syakieb Saat Pulang Kampung - Tak Gengsi Ikut Main Bola Bareng Warga

Jum'at, 26 Agustus 2022 16:44

Potret Margin Wieheerm Istri Ali Syakieb (credit: instagram/marginw)

Kapanlagi.com - Pulang kampung tentu jadi momen yang menyenangkan, tak terkecuali bagi Margin Wieheerm istri Ali Syakieb. Beberapa waktu lalu beredar video di sosial media yang memperlihatkan Margin Wierheerm terlihat sangat bahagia saat pulang kampung.

Meski merupakan selebriti terkenal, Margin sama sekali tak terkesan jaga image dan menjaga jarak dengan masyarakat setempat. Malahan, Margin terlihat nyaman berinteraksi dengan masyarakat asli. Penasaran, seperti apa potretnya?

Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potret Margin Wierheerm saat pulang kampung berikut ini.

1. Tampil Beda

Selama ini, sosok Margin Wierheerm selalu tampil maksimal dengan riasan makeup dan pakaian stylish. Bahkan tak jarang, istri dari Ali Syakieb ini tampil mengenakan gaya pakaian yang glamor. Namun saat berada di kampung, Margin ternyata tampil agak beda lain dari biasanya. Margin tampak tidak seglamor biasanya. Makeup yang dia pakai pun terkesan lebih natural.

2. Ramah dengan Masyarakat

Saat di kampung halaman, tak saja gaya penampilan Margin yang berbeda yang jadi sorotan. Cara Margin berinteraksi dengan masyarakat sekitar juga curi perhatian. Pasalnya, Margin terlihat bersikap begitu ramah dengan masyarakat. Margin melayani setiap ajakan foto bareng.

3. Suami Juga Jadi Sorotan

Selain Margin Wieheerm, keberadaan sang suami yaitu Ali Syakieb juga tak luput jadi sorotan. Sama seperti sang istri, saat berada di kampung halaman, Ali juga tampil dengan lebih sederhana menggunakan pakaian santai jenis kaos. Ali juga bersikap ramah ke masyarakat dengan melayani setiap ajakan foto bareng.

4. Main Bola Bareng

Tak saja berfoto bersama, Margin juga sempat main bola bersama para wanita di kampung yang dia datangi. Saat momen main bola ini, Margin terlihat semakin berbaur. Sekilas, Margin terlihat sangat menikmati bak sedang bermain dengan teman-teman semasa kecilnya.

5. Tampak Bahagia

Selama bermain sepak bola, Margin terlihat sangat bahagia. Senyum manis tak pernah lepas dari bibirnya. Selain itu, Margin juga terlihat semangat. Terbukti, Margin selalu terlihat riang saat berlari mengejar bola.

6. Jadi Pusat Perhatian

Keberadaan Margin Wierheerm bermain bola di lapangan kampung benar-benar menyita perhatian. Banyak orang yang berkumpul untuk menyaksikan momen langka, saat orang yang biasa mereka lihat di televisi bisa bermain bola di lapangan kampung mereka.

7. Tuai Pujian

Keramahan Margin dalam bersikap ke masyarakat setempat menuai banyak komentar netizen. Banyak sekali pujian yang didapatkan Margin. Rata-rata netizen memuji Margin sebagai sosok yang cantik, baik, rendah hati, dan ramah.

Itulah beberapa potret Margin Wierheerm saat main bola di kampung. Gimana KLovers, Margin betul-betul ramah dan rendah hati ya?

REKOMENDASI
TRENDING