Belajar DJ, Teuku Rassya Bakal Saingi Al Ghazali?

Kamis, 08 Januari 2015 18:25 Penulis: Arai Amelya
Belajar DJ, Teuku Rassya Bakal Saingi Al Ghazali? Teuku Rassya ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tahun 2014 segera berakhir dan diganti dengan 2015. Jika boleh mengingat, di sepanjang 2014 ini banyak sekali muncul nama-nama baru di dunia selebritis Indonesia. Namun kamu harus setuju jika ada tiga nama idola remaja yang digandrungi banyak gadis di 2014 ini yakni Al Ghazali, Aliando Syarief dan Teuku Rassya.

"Kalau untuk liburan Natal dan Tahun Baru, Rassya belum tahu ya. Tahun kemarin malah nggak ke mana-mana. Tapi Rassya pengen coba suasana baru karena lama-lama bosen di tempat kerja terus," ungkap Rassya.

Jika banyak selebritis muda yang memilih berlibur di luar negeri, Rassya malah menilai liburan itu nggak harus mahal. Untuk itulah dia sebisa mungkin menahan keinginan untuk belanja agar budget liburan tak membengkak. Untuk Indonesia sendiri, Rassya rupanya memendam asa ingin berlibur ke Raja Ampat.

Selain berbicara soal liburan, Rassya yang dijumpai di kawasan Jakarta Timur, Jumat (19/12) silam juga bercerita mengenai keinginannya belajar menjadi DJ. Apakah ini merupakan langkah Rassya ingin bersaing dengan Al Ghazali?

Bagi Rassya, Aliando dan Al adalah senior ©KapanLagi.com®Bagi Rassya, Aliando dan Al adalah senior ©KapanLagi.com®


"Kemarin malah sempet tanya ke Al gimana sih DJ itu, katanya Al gampang jadi Rassya pengen coba. Rassya sih melihat Al dan Aliando itu sebagai orang-orang senior. Karena kan Rassya masih harus banyak belajar jadi lebih ambil sisi positifnya dari mereka. Mulai akting dan nyanyi Rassya masih biasa jadi kudu belajar," ungkap Rassya.

Wah, pasti akan tampak keren kalau Al, Aliando dan Rassya bisa tampil sepanggung bersama, ya?

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING