Belajar Masakan Korea Lewat Internet, Raditya Dika Pernah Gagal

Minggu, 09 Oktober 2016 14:55 Penulis: Arai Amelya
Belajar Masakan Korea Lewat Internet, Raditya Dika Pernah Gagal Raditya Dika © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Makanan dari Korea memang sangat disukai banyak orang. Bahkan, saking banyaknya permintaan, makanan Korea di Indonesia begitu banyak. Begitu halnya dengan artis Raditya Dika yang mengaku sangat menyukai makanan dari Korea. 

"Banyak sih makanan Korea yang disukai, salah satunya Bibimbab," kata Radit saat ditemui di acara acara K-Food Fair, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10).

Selain sutradara, penulis novel, komedian, aktor, apa Radit mau jadi koki? © Budy SantosoSelain sutradara, penulis novel, komedian, aktor, apa Radit mau jadi koki? © Budy Santoso

Penulis novel Marmut Merah Jambu itu mengaku pernah memasak makanan Bibimbab sendiri dengan 'ilmu' yang didapat dari internet. Menurutnya, Bibimbab salah satu makanan Korea yang paling mudah dibuat.

"Pernah dong. Waktu itu (resepnya) dapet dari internet, nyari di Google. Bibimbab itu makanan yang paling gampang dibuat. Cuma nasi sama sayuran, tapi komposisinya harus benar-benar enak," ujarnya.

Doyan masakan Korea, apa Radit juga suka nonton drama Korea? © Budy SantosoDoyan masakan Korea, apa Radit juga suka nonton drama Korea? © Budy Santoso

Sayangnya, memasak makanan Bibimbab yang diolah oleh Radit tak langsung berhasil. Dia mengaku, awal membuat makanan tersebut gagal. Namun, lantaran dia terus belajar memasak Bibimbab, akhirnya dia berhasil mengolahnya.

"Yang pertama gagal, tapi setelah itu berhasil," tutupnya pria yang saat ini tengah sibuk dalam produksi film HANGOUT itu.

(kpl/far/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING