SELEBRITI

Bella Shofie Kembali Raih Penghargaan Bussiness Woman of the Year IFBC 2022

Sabtu, 29 Oktober 2022 14:08

Bella Shofie raih penghargaan Bussiness Woman of the Year IFBC 2022 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dalam beberapa tahun terakhir, Bella Shofie sudah tak lagi aktif di dunia hiburan yang membesarkan namanya. Ia kini lebih fokus untuk berbisnis. Dan tak sekedar main-main, bisnis dari istri Daniel Rigan itu kini sudah begitu besar.

Bella sendiri belum lama ini berhasil mendapatkan award 'IFBC Business Opportunity Of The Year 2022' dengan produk terbarunya, yaitu Dabe Slim. Rencananya, dalam waktu dekat Dabe Slim akan membuka klinik pertamana karena permintaan market yang begitu besar.

Selain untuk bisnis pribadi, Bella juga selalu menyediakan banyak sekali peluang usaha bagi masyarakat, seperti menyediakan jasa reseller.

"Alhamdulillah senang dan bangga banget punya usaha yang juga bisa bermaanfaat buat orang menjadi peluang usaha bagi banyak orang," ungkap Bella Shofie ketika ditemui belum lama ini.

1. Kenalkan Brand Baru Dabeslim

Setelah sukses lewat bisnis Dabebeaute yang kini sudah punya 100 distributor, Bella membuka brand baru, yakni Dabeslim yang ditujukan untuk orang-orang yang susah diet. Lewat produknya ini, Bella ingin membantu agar para pejuang diet bisa tetap menurunkan badannya secara aman dan sehat.

"Banyak beredar di pasaran itu obat-obatan diet yang gak sehat dan gak BPOM, tetapi Bella sendiri sekarang dengan adanya Dabeslim jadi banyak yang kebantu, apalagi ibu-ibu yang kesulitan menurunkan berat badan terutama yang baru saja melahirkan. Sekarang dengan adanya Dabeslim bisa diet sehat tanpa siksa. Ini tuh kalau diminum gak ada efek sampingnya seperti deg-degan di jantung, keringet dingin, sesek, jadi bisa tetap diet sehat sekaligus makan sehat juga, pola hidup sehat tapi tetap sehat ya," tutup Bella.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING