SELEBRITI

Belum Tahu Mobil Lamanya Digunakan Untuk Apa, Ucok Baba Bingung Balas Kebaikan Raffi Ahmad

Jum'at, 27 Agustus 2021 13:37 Penulis: Canda Dian Permana

Ucok Baba © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ucok Baba Baru saja menerima hadiah luar biasa dari sahabatnya, Raffi Ahmad. Ia baru saja dibelikan mobil HRV model terbaru seharga ratusan juta.

Pastinya saat menerima pemberian tersebut Ucok Baba merasa sangat tak enak dengan Raffi Ahmad. Bahkan sempat terpikir olehhya untuk memberikan mobil lamanya untuk Raffi, namun hal itu ditolak oleh suami Nagita Slavina tersebut.

Saat ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, (25/8) Rabu sore Ucok Baba mengaku masih belum terfikir akan diapakan mobil lamanya itu. Ia juga menyebut tak ada sejarah yang spesial dari mobil lamanya tersebut.

"Aku belum tau sih, belum terpikir buat jual mobil lama. Kalau mobil lama sih secara history nggak ada, cuma memang nemenin aku kemana-mana, itu sih kenangannya," ungkap Ucok Baba.

1. Ucok Baba Bingung

Tak hanya itu, untuk membalas kebaikan Raffi Ahmad pun Ucok Baba juga bingung. Apalagi pastinya, Raffi pasti menolak apabila diberikan sesuatu untuk membalas budi baiknya.

"Kalau saya sih nggak ada, dia real emang mau ngebantu. Jadi kalau saya sih nggak mungkin, karena dia nggak akan mau juga. Kalau saya juga nggak mungkin memberikan sesuatu karena dia semuanya juga udah ada, sultan," ujarnya.

Meski begitu, tetap saja komedian berusia 50 tahun itu akan tetap membalas kebaikan Raffi Ahmad dengan cara lain. Rencananya, Ucok akan memberikan Raffi Durian dan makanan tradisional khas daerahnya.

"Paling durian, mungkin bisa terjadi juga. Karena yang namanya sultan itu susah, palingan ya makanan tradisional aja aku beliin," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING