SELEBRITI

Berakting Sejak Usia 6 Tahun, Begini Awalnya Jefan Nathanio Bintang 'DARI JENDELA SMP' Ingin Jadi Aktor

Senin, 04 Oktober 2021 20:10 Penulis: Editor KapanLagi.com

Jefan Nathanio (Credit: instagram.com/jefannathanio)

Kapanlagi.com - Sinetron DARI JENDELA SMP mewarnai tayangan televisi yang hadir selama pandemi berlangsung. Seperti yang KLovers tahu, SCTV senantiasa sajikan program menarik untuk menemani pemirsa di rumah.

Sinetron tersebut juga bisa dibilang sukses menjadi favorit karena selalu bertahan di jajaran tayangan dengan rating tinggi. Tak heran kalau para pemirsa pun sudah begitu hafal dengan para pemain, salah satunya Jefan Nathanio.

Wajah Jefan bisa dibilang sudah kerap wira-wiri di layar kaca. Setidaknya, sejak usia 6 tahun ia tercatat sudah berakting. Ia masih ingat awal mula cita-cita jadi aktor muncul dalam diri.

Rupanya, ia sudah ingin jadi aktor sejak usia 5 tahun. Kala itu ia sedang menonton film REAL STEEL. Hal itu diungkap sendiri oleh Jefan dalam wawancaranya di kanal Vidio.com SCTV.

1. Gara-Gara Nonton Film

"Sejak saya berumur 5 tahun. Jadi ceritanya aku lagi nonton film judulnya REAL STEEL. Kalau kalian tahu itu film tentang robot-robot yang fight gitu," terang bintang film RELATIONSHIT ini.

"Terus akhirnya aku terinspirasi dari situ dan aku pengen jadi aktor," imbuhnya.

Tak heran kalau etos kerja yang baik sudah tertanam dalam diri Jefan di usianya yang masih belasan tahun ini. Ya, seperti yang KLovers tahu, untuk jadi aktor yang hebat, disiplin jadi suatu keharusan.

"Aku lebih ke orang yang on time karena aku udah kebiasa diajari sama mama papa kalau segala sesuatu harus janjian itu harus sejam sebelumnya udah datang," terang Jefan dalam wawancara yang sama.

 

https://www.newshub.id/interactive2/2379


REKOMENDASI
TRENDING