Beredar Foto Mesra Mirip Abraham Samad & Elvira Devinamira

Rabu, 14 Januari 2015 10:55 Penulis: Ahmat Effendi
Beredar Foto Mesra Mirip Abraham Samad & Elvira Devinamira Abraham Samad - Elvira Devinamira ©KapanLagi.com® - instagram elviraelph
Kapanlagi.com - Dunia politik dan juga entertainment Indonesia tengah gempar dengan mencuatnya foto mesra dua sosok yang mirip ketua KPK, Abraham Samad dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Foto itu beredar sejak Selasa (13/01/2015) malam dan langsung menjadi skandal yang viral.

Foto itu muncul terasa bemuatan politik karena muncul beberapa saat setelah Abraham Samad mengumumkan status tersangka kepada Komjen Budi Gunawan dalam kasus rekening gendut. Ketika dikonfirmasi kepada Ketua KPK tersebut, Abraham memberikan bantahan jika pria dalam foto itu adalah dirinya.

"Itu fitnah semua," tulis Samad melalui pesan singkat kepada awak media, Rabu (14/1).

Beredar foto mirip Abraham Samad dan Elvira Devinamira. ©merdeka.comBeredar foto mirip Abraham Samad dan Elvira Devinamira. ©merdeka.com

Seperti dilansir dari merdeka.com, foto-foto itu disebarkan melalui surat elektronik. Akun penyebar foto itu sendiri disebutkan sebagai wijayantiandini@yahoo.co.id.

Sebagai pihak yang dimunculkan dalam foto mesra itu, Abraham Samad mengaku geram. Ia menganggap foto tersebut adalah pembunuhan karakter untuk menghancurkan dirinya.

"Ini gosip yang sengaja disebarkan untuk menghancurkan diri saya dan mengkriminalisasi saya," sambung Samad.

Sementara itu di saat bersamaan saat ini Elvira Devinamira tengah mengemban tugas untuk mengikuti ajang Miss Universe di Amerika Serikat. Kemunculan foto tersebut bisa jadi bakal berpengaruh kepada kontes yang ia jalani.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING