Berliana Febrianti Sudah Janji Bertemu Almarhumah

Kamis, 29 Juli 2010 15:39 Penulis: Darmadi Sasongko
Berliana Febrianti Sudah Janji Bertemu Almarhumah Berliana Febrianti
Kapanlagi.com - Artis Berliana Febrianti adalah salah satu pribadi yang sangat bersedih atas meninggalnya almarhumah Fira Beranata, istri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin. Karena hari ini, dirinya dan suami berencana akan ada pertemuan dengan beliau.

"Sebelum puasa aku sama suami memang ingin ketemu. Mau makan bareng, dan sudah ada rencana mau datang ke rumah buat ngaji malam ini sama bang Kiko (suami)," ungkapnya saat ditemui di ‎r​Rumah duka di Pejaten Elok Blok F2 Jl. Amil, Warung Buncit, Jakarta, Kamis (29/7) siang.

"Kak Fira orang yang sabar, dekat sama orang dan nggak pernah marah. Selama ini saya memang dekat dengan dia, tapi belakangan memang jarang ketemu," tegasnya.

Febri sendiri tidak pernah tahu kalau almarhumah sakit, karenanya sangat terkejut saat diberi tahu kalau sudah tiada. Padahal keseharian dia banyak tawa dan komunikatif dengan siapapun.

"Kita tahunya dia suka bercanda, bukan sosok yang pendiam. Kita juga kaget pas dia meninggal. Insya Allah diberikan ketenangan di alam sana dan itu bisa menguatkan keluarga yang ditinggalkan," terangnya.

Sekitar pukul 14.00 WIB, jenazah dimandikan dan langsung disholatkan. Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka, dan berangsur-angsur para tamu terus berdatangan.

Nampak mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta istri, dan sejumlah artis yang terus berdatangan, seperti Kiki Amelia, Inneke Koesherawati, Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, Rizal Jibran, Wanda Hamidah, dan juga Mantan Ketua Umum PAN, Sutrisno Bachir yang berbincang dengan Pengurus Partai Hanura, Fuad Bawazier.

Direncanakan Presiden dan Wakil Presiden akan datang. Ini dipertegas dengan banyaknya Paspampres yang ikut mengamankan lokasi.  

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING