SELEBRITI

Bermula dari Aplikasi Tik Tok, Pedagang Rambutan Asal Bandung Ini Disebut Mirip dengan Ariel Noah

Selasa, 07 Juli 2020 17:10 Penulis: Canda Dian Permana

Ariel Noah dan Pedagang Rambutan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa yang tak mengenal Ariel vokalis band Noah, ia menjadi terkenal sejak masih vokalis Peterpan hingga saat ini. Ketampanan Ariel Noah pun hingga kini masih menjadi dambaan bagi seluruh wanita Indonesia.

Tapi siapa sangka, rupanya ada seorang pria yang sangat mirip dengan Ariel Noah. Pria tersebut bernama Aris Munandar, asal Bandung dan Ariel KW ini sehari-harinya berprofesi sebagai penjual buah-buahan.

1. Ceritakan Awal Mula

Karena mirip dengan Ariel Noah, Aris Munandar diundang ke sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Ia pun menceritakan bagaimana awal mula dirinya disebut mirip dengan mantan vokalis Peterpan tersebut.

"Ya awalnya saya dimiripin sama Ariel itu lewat aplikasi Tik Tok. Netizen bilang saya mirip Ariel. Kemudian saya ngaca, saya baru sadar ternyata saya mirip Ariel. Istri saya juga ngakunya saya mirip Ariel. Cuman ya dia biasa aja," ungkap Aris Munandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

2. Bikin Video Duet Tirukan Ariel

Dalam aplikasi tersebut, ia membuat video duet menirukan gaya Ariel yang sedang bernyanyi. Lalu ketika video itu diunggah, penjual rambutan itu disebut warganet mirip dengan Ariel.

Aris pun memang menilai ada beberapa bagian di wajahnya yang mirip dengan mantan kekasih Sophia Latjuba itu. Oleh karena itu, Aris mengaku senang karena disebut sebagai cowok cute karena kemiripannya dengan sang idola.

"Muka, mata, senyum, dan lain-lain lah mirip. Tapi saya senang tidak senang mirip Ariel. Tapi nggak senang dan nggak bangganya, sekarang jadi banyak yang tau saya. Ya saya tahu Ariel dan saya ngefans. Saya banyak tau lagu-lagunya dia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING