SELEBRITI

Betrand Peto Alami Kejadian Mistis Sampai Pahanya Berdarah, Ruben Onsu: Balasan Tuhan Lebih Sadis

Senin, 18 Mei 2020 23:15

Ruben Onsu ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kejadian dua tahun lalu yang menimpa Ruben Onsu kali ini kembai terjadi. Bukan kepada dirinya, melainkan putra angkatnya, Betrand Peto yang pahanya tiba-tiba berdarah meski tak ada luka sama sekali. Agar tak membuat putranya panik, Ruben pun mengatakan jika hal tersebut terjadi karena kelelahan. 

"Saya bilangnya dia kecapean. Untungnya dia nggak bertanya balik, kecapean apa, orang dia nggak ngapa-ngapain di rumah, cuma belajar doang. Tapi ya, saya nggak mau membuat suasana di rumah itu menjadi seperti itu," kata Ruben Onsu saat ditemui di gedung Trans TV, senin (18/5). 

1. Gunakan Waktu Untuk Hal Baik

Ketika ditanya apakah ini semua karena bisnisnya, suami dari Sarwendah ini juga tak mengetahui. Ia juga tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Baginya, waktu yang ada ini ingin ia lakukan dengan melakukan hal yang baik. 

"Nggak tau. Kalo saya berpikir kan rambut memang sama hitam, pola pikirnya nggak selalu sama. Saya tidak bisa meminta orang sependapat dengan saya, dengan berkomunikasi kayak gini aja pasti ada yang positif ada yang negatif. Cuma kalo saya lebih memikirkan, saya gunakan waktu saya yang sedikit ini untuk menjadikan hal yang baik aja," ujar Ruben. 

2. Balasan Tuhan Lebih Sadis

Seperti yang sudah terjadi dua tahun lalu, Ruben sepertinya juga tak terlalu banyak memberikan perhatian mengenai masalah ini. Ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Ya buat saya, balasan dari tuhan lebih sadis sih. Jadi, saya tidak akan membalas dengan tangan saya, saya tidak akan membalas dengan tingkah saya. Tapi saya tidak perlu tahu apapun itu, yang penting anak saya masih sehat semuanya, saya masih sehat, istri sehat, keluarga sehat," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING