SELEBRITI

Betrand Peto Peluk Sarwendah & Ruben Onsu Usai Nyanyi di Ulang Tahun Transmedia

Minggu, 15 Desember 2019 09:22 Penulis: Sora Soraya

Sarwendah - Betrand Peto ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Betrand Peto Putra Onsu tampil dalam acara ulang tahun TRANSMEDIA ke 18 di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/12). Dalam acara itu, Betrand Peto menyanyikan lagunya yang berjudul Titip Rindu Buat Ayah.

Mengenakan busana putih, Betrand Peto sukses menghibur ribuan penonton. Yang mengharukan lagi, ketika Betrand menyanyikan reff terakhir, Ruben Onsu dan Sarwendah ikut naik ke atas panggung. Kehadiran mereka langsung disambut hangat ribuan penonton.

Usai menyanyikan lagu Titip Rindu Buat Ayah, Betrand sempat ditanya oleh salah satu host di acara ulang tahun TRANSMEDIA ke 18 tersebut. "Malam hari ini Betrand pasti surprise banget, ayah bunda bisa ikutan nyanyi bareng Betrand. Apa yang mau disampein?" tanya Ivan Gunawan kepada Betrand di atas panggung.

 

 

1. Peluk Ayah Bunda

Betrand Peto pun langsung menjawab pertanyaan Ivan Gunawan dengan singkat. Dia hanya mengucapkan terima kasih, dan langsung memeluk ayah dan bundanya di atas panggung, "Thank you ayah, bunda."

"Apa pun itu dia selalu thank you, terima kasih, I love you ayah, I love you bunda. Itu sesuatu buat keluarga kami. Kami sama Betrand itu sayangnya amat luar biasa. Makanya kami sangat support dan menjaga Betrand sebaik mungkin," sambung Ruben Onsu.

2. Bikin Bangga Keluarga

Sarwendah yang juga berada di samping Betrand Peto mengatakan, Betrand menjadi kebanggaan bagi keluarga Ruben. "Yang pasti kakak menjadi anak kebanggaan orangtua dan kesayangan kita," tutup Sarwendah.

TRANSMEDIA merayakan hari ulang tahun ke-18 selama dua hari berturut-turut, pada tanggal 14 dan 15 Desember 2019. Yang lebih spesial lagi, perayaan ulang tahun kali ini juga digelar di dua tempat berbeda, yakni di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali.

Ulang tahun kali ini, bertemakan TRANSMEDIA Boom 18. Sejumlah pengisi acara akan memeriahkan pesta di hari pertama ini, seperti Bunga Citra Lestari, PADI, WALI, Siti Badriah, JKT48, ILIR7, The Onsu, Ivan Gunawan, Jessica Iskandar, Lee Jeong Hoon, NCT Dream, EXO, Ari Lasso, Rossa, Raisa, Ayu Ting Ting, Melly Goeslaw, & Potret, Marcell Siahaan hingga Gamaliel.


REKOMENDASI
TRENDING