SELEBRITI

Billy Syahputra Kenang Masa-masa Jadi Supir Olga Syahputra, Banyak Momen Tak Terlupakan

Selasa, 11 Februari 2020 08:12 Penulis: Louvina Gita

Billy Syahputra (credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Pada 8 Februari, mendiang Olga Syahputra berulang tahun. Sebagai adik, Billy Syahputra pun jadi teringat kenangan-kenangan bersama almarhum Olga semasa hidup. Salah satunya adalah ketika dirinya bekerja menjadi supir almarhum.

“8 tahun yang lalu ya gue itu dulu ngikutin almarhum Olga, sempat awalnya ngikutin almarhum kayak lihat almarhum syuting. Mungkin setelah supirnya waktu itu izin atau nikah gue kurang paham deh, tiba-tiba gue yang nyetir deh, gue nyetir kurang lebih satu tahun,” ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

1. Momen Tak Terlupakan

Selama menjadi supir, tentunya banyak momen-momen yang tak terlupakan dari ingatan Billy Syahputra. Termasuk saat Olga kerap memintanya ikut masuk ke lokasi syuting.

“Di situ banyak cerita dari hal gue disuruh sama almarhum ‘Bang Billy jangan di mobil aja masuk ke studio lihatin Yoga (syuting)’ kadang gue lihat, kadang gue di mobil, kadang gue tidur, itu sih momen-momen yang nggak pernah gue lupakan,” cerita Billy Syahputra.

2. Teringat Canda Tawa Olga Syahputra

Billy Syahputra juga tidak pernah lupa dengan tingkah laku sang kakak yang selalu membuat tertawa orang-orang disekitarnya.

“Kalau misalnya dalam mobil gue ketika nyetir, almarhum ketawa-ketiwi di belakang, kadang almarhum di samping gue, kadang joged-joged keluar jendela mobil, ya gitu-gitu aja seseruan,” tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING