Bingung Cari Model Kaftan? Para Bidadari CHSI Bisa Jadi Inspirasi

Jum'at, 25 Juli 2014 12:55 Penulis: Nadia Adibie
Bingung Cari Model Kaftan? Para Bidadari CHSI Bisa Jadi Inspirasi Cut Meryska Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selama bulan Ramadan 2014 ini, sinetron Catatan Hati Seorang Istri makin melejit dan memiliki banyak penggemar. Selain karena ceritanya sangat menarik, karakter-karakter yang ditampilkan juga kuat. Busana yang digunakan para pemain CHSI-pun kini jadi sorotan pemirsa. Apalagi ini mau lebaran, bukan?

Pemeran tokoh Sofi, Alexandra Gottardo baru saja mengunggah foto lima pemeran perempuan cantik di sinetron CHSI pada selasa (22/7) lalu. Foto itu diunggahnya lewat akun instagram @got_alex miliknya.

Dalam foto itu tampak Dewi Sandra, pemeran tokoh Hana, mengenakan kaftan merah tua. Ia duduk di sisi paling kanan lengkap dengan jilbab warna senada dan kalung merah hati yang menghias bagian dadanya. Di sampingnya duduk pemeran tokoh Muslimah, Tsania Marwa, berkaftan ungu lembut lengkap dengan pashmina berwarna serasi.

Sementara itu, Yasmin Wildbood yang memerankan tokoh Vina tampak anggun mengenakan kaftan putih. Ada batu-batuan dengan warna senada yang menghias bagian dada dan leher kaftannya.

Alexandra Gottardo tidak kalah cantiknya. Pemeran toko Sofi itu menggunakan kaftan putih lengkap dengan hijab berwarna hijau, senada dengan hiasan kaftan di bagian dada. 'Sofi' tambah cantik kalau pakai busana muslimah, ya?

Terakhir tapi tak kalah populer, ada Cut Meryska. Ia juga memakai kaftan putih dipadankan dengan selendang warna senada menjuntai di pundaknya. Si Karin yang menggemaskan ini tampak cantik tersenyum. Ia memperlihatkan ekspresi wajah yang jauh berbeda dari perannya sebagai tokoh antagonis.

Itulah lima model kaftan super cantik yang bisa jadi inspirasimu untuk lebaran nanti. Tunggu apa lagi? Selamat berkreasi! :)

(kpl/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING