Bongkar Dompet, Dide Hijau Daun Simpan Surat Tilang

Jum'at, 05 Februari 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Bongkar Dompet, Dide Hijau Daun Simpan Surat Tilang Hijau Daun © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah sukses membongkar dompet Enda Ungu, kini KapanLagi.com® juga menggeledah dompet vokalis Hijau Daun, Dide. Sama seperti Enda, Dide juga menyimpan barang yang unik di dalam dompetnya.

Bayangkan saja, ada surat tilang yang sudah disimpannya sejak tujuh bulan lalu. Dide mengaku pernah ditilang polisi di kawasan Jakarta Pusat. Saat itu, Dide yang membonceng motor temannya harus rela ditilang karena melanggar lalu lintas.

"Iya ini ada surat tilang, udah tujuh bulan lalu. Jadi waktu itu gue bonceng motor temen untuk mengurus perpindahan label, lalu temen melanggar lalu lintas. Karena temen nggak bawa SIM, jadilah SIM gue yang kena tilang. Tapi keselnya motor depan gue yang melanggar lalu lintas nggak kena tilang," cerita Dide saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dide dan juga isi dompetnya © KapanLagi.com®/Budy SantosoDide dan juga isi dompetnya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bukan Dide malas untuk mengurus surat tilang itu, tapi karena terlampau sibuk, Ia jadi tak punya waktu. Dide pun mengaku akan segera membuat SIM baru supaya aman jika mengendarai motor lagi.

"Belum sempet diurus memang. Nanti aja sekalian bikin SIM baru," sambungnya singkat.

Selain surat tilang, isi dompet Dide masih terbilang wajar, yakni KTP, Kartu ATM, SIM Mobil, foto istri dan sejumlah uang tunai senilai 500 ribu ada di dalam dompet Dide. Untuk urusan uang, Dide mengaku tak suka membawa terlalu banyak. Ia lebih sering mengandalkan kartu ATM untuk bertransaksi.

"Gue nggak terlalu suka bawa uang tunai banyak-banyak. Takutnya ilang atau gimana ya," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING