SELEBRITI

Bukan di Sel Pria Maupun Wanita, Millen Cyrus Ditempatkan di Sel Khusus yang Disendirikan

Kamis, 26 November 2020 22:05

Millen Cyrus © KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Millen Cyrus resmi menjadi tahanan usai dinyatakan positif narkoba. Hal ini pun menuai banyak pertanyaan netizen mengingat sosoknya yang kini berubah menjadi wanita.

Netizen menjadi bertanya-tanya apakah keponakan Ashanty tersebut dimasukkan di sel pria ataupun wanita. Menjawab pertanyaan netizen, AKP Reza Rahandi selaku Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan keterangannya.

"Nggak sih. Berdasarkan KTP awalnya cuman kita udah ditempatkan sel pria tapi khusus, kita udah khususkan jadi disendirikan," jawab AKP Reza Rahandi seperti yang dilansir dari Intens Investigasi (26/11).

 

1. Ada Blok Tersendiri

AKP Reza Rahandi mengatakan kalau sel tahanan di sana memiliki blok-blok sendiri. Jadi Millen tak digabung dalam sel pria pada umumnya.

"Iya kan kita udah punya blok-blok sendiri ya. Jadi bukan digabung lagi tapi emang kemarin kan sesuai KTP," ujar AKP Reza Rahandi.

 

2. Ada Pertimbangan

Lebih lanjut, AKP Reza Rahandi menempatkan Millen lantaran ada pertimbangan.

"Karena kebetulan ada beberapa tempat blok kosong. Jadi kita sendirikan, tetep sel laki. Karena kan ada pertimbangannya kan mungkin itu ya kayak ada beberapa mungkin komentar atau gimana, cuman kan kita taruh dia tetep di sel laki tapi khusus," tambahnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING