SELEBRITI

Millen Cyrus Terjerat Kasus Narkoba, Ibunya Seketika Shock Sampai Jatuh Sakit Diduga Serangan Jantung

Kamis, 26 November 2020 15:26

Millen Cyrus ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ditangkapnya Millen Cyrus terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang membuat anggota keluarganya kaget, terutama sang bunda. Ketika mendengar anaknya ditangkap polisi, sang bunda kaget sampai jatuh sakit. 

Kabar ini pun disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahadi. Ia menyampaikan bahwa saat ini ibunda Millen sedang dirawat di rumah sakit, diduga karena serangan jantung. 

"Kami juga dapat info kalau ibunya sakit, masuk rumah sakit, mungkin sakit jantung kali ya, karena shock," kata AKP Reza Rahadi dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (26/11). 

"Kita juga tidak tahu pasti, karena dapat info dari penyidik aja," sambungnya. 

1. Kaget Mendapat Berita Tentang Anaknya

Lebih lanjut, AKP Reza Rahadi mengungkapkan bahwa kemungkinan besar yang membuat ibunda Millen Cyrus jatuh sakit karena shock atau kaget dengan berita yang datang dari anaknya. 

"Mungkin shock kali ya. Ibunya sendiri melihat di media atau gimana. Ya, namanya mungkin sebagai tulang punggung atau gimana, kita tidak tahu ya. Apalagi anak kandung sendiri, melihat saudara Millen-nya terjerat kasus narkoba," tuturnya. 

2. Karena Serangan Jantung

Pihak rumah sakit sendiri juga sudah memberikan informasi kepada pihak kepolisian. Dikabarkan bahwa ibunda Millen memang terkena serangan jantung.

"Infonya sih sakit jantung ya, infonya kita dapet dari rumah sakit. Makanya kita santai-santai dulu biar dia tenang juga," pungkas AKP Reza Rahadi. 

3. Membuat Millen Nyaman

Selain itu juga, untuk proses penyidikan, pihak kepolisian sebisa mungkin membuat Millen juga merasa nyaman dan tidak tertekan ketika diinterogasi. 

"Agak shock sih, cuman dari kita juga bisa memberikan penjelasan yang baik, tidak untuk men-judge atau bagaimana, tidak. Yang penting kita buat happy aja di ruang penyidikan," ujar AKP Reza Rahadi.


REKOMENDASI
TRENDING