Buntut Pemukulan, Tamara Geraldine Dilaporkan ke Polisi

Selasa, 03 Juli 2007 11:25 Penulis:
Kapanlagi.com - Pemukulan Tamara Geraldine terhadap komedian berperawakan cebol - Farly SMS - Minggu lalu (1/7) saat mengisi sebuah acara di Pekan Raya Jakarta berbuntut dengan dilaporkannya presenter "Go Show" tersebut ke Polsek Kemayoran, Senin (2/7). Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kemayoran AKP AlexYudiswan.

"Benar ada pelaporan penganiayaan besar yang dilakukan oleh tersangka TG oleh korban FS," terang Kapolsek saat dikonfirmasi oleh Kapanlagi.com, Senin malam (2/7).

Sementara Farly, yang sempat dilarikan ke RS Mitra Kemayoran dan menginap selama satu hari, menyebutkan kejadian tersebut akibat kesalahan sebut nama antara nama Tamara Geraldine dan Tamara Bleszynski. Dan tiba-tiba Tamara menjetok kepala bagian belakangnya. Celakanya pukulan Tamara tepat kena bekas 23 jahitan yang ada di kepala Farly. Akibatnya ia langsung pingsan.

"Pihak Tamara melalui manajemennya telah meminta maaf tetapi sayangnya mereka bilang, itu pelajaran bagi kamu untuk hati-hati dalam menyebutkan nama," sesal Farly yang melaporkan Tamara dengan pasal 351 tentang penganiayaan.

Di tempat lain, tepatnya di kediaman Tamara Geraldine - bilangan Kemang, istri Thinh Pham ini mencoba mengelak, "Mungkin nggak aku mukul." Menurutnya semua kejadian tersebut murni bercanda. "Aku tidak lihat adanya orang pingsan, kalau memang ada pelaporan akan saya lihat lebih dahulu perkembangannya," ujarnya seraya ngloyor masuk ke rumah. 

(kpl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING