Capek Pacaran, Ilham SMASH Tak Ingin Kekasih Sampai Hamil di Luar Nikah

Minggu, 17 September 2017 12:52 Penulis: Ahmat Effendi
Capek Pacaran, Ilham SMASH Tak Ingin Kekasih Sampai Hamil di Luar Nikah Ilham SMASH ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Usia salah satu personel boyband SMASH yaitu Muhammad Ilham Fauzi terbilang masih cukup muda. Lahir tanggal 29 Agustus 1995, umur Ilham saat ini baru 22 tahun. Namun demikian ia tak ragu untuk melangkah lebih serius dengan kekasihnya yang bernama Nadine Syahria.

"Udah capek sebenarnya saya pacaran. Sebenarnya, sekarang yang banyak beredar rumor soal anak muda yang aneh-aneh, maksudnya hamil di luar nikah lah, apa lah," ujar Ilham SMASH di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/9).

Yang menarik, Ilham sejatinya baru mengenal Nadine selama satu tahun. Selain itu keduanya juga baru saja pacaran selama 1 bulan. Namun hal itu tak membuat pasangan ini ragu untuk menikah.

Ilham SMASH bakal menikah dengan wanita cantik bernama Nadine Syahria. ?nstagram.com/ilhamfauzieIlham SMASH bakal menikah dengan wanita cantik bernama Nadine Syahria. ?nstagram.com/ilhamfauzie

"Ilham mikirnya daripada hamil di luar nikah kenapa nggak disahin aja? Jadi nggak ada omongan-omongan. Nanti tinggal bilang, Ilham udah halal kok, gitu sih," katanya.

Saat ini Ilham dan Nadine tengah dalam proses persiapan pernikahan. Jika tidak ada aral melintang keduanya bakal melepas masa lajang pada akhir tahun 2017. Usia Nadine sendiri satu tahun di bawah Ilham yaitu baru 21 tahun.

"Kalau kriteria, banyak yang lebih cantik, cantik itu relatif. Ilham pilih siapa yang bisa rangkul Ilham saat Ilham susah dan saat Ilham senang, itu sih, dan dia ini tipikal orang yang bisa masuk ke susah dan senang," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING