Cara 3 Bintang 'Samson & Dahlia' Rayakan Ulang Tahun Indonesia

Senin, 17 Agustus 2015 07:15 Penulis: Rahmi Safitri
Cara 3 Bintang 'Samson & Dahlia' Rayakan Ulang Tahun Indonesia Bagus, Handika, dan Brian © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Hari ini negara kita tercinta Indonesia memperingati kemerdekaannya yang ke-70 tahun. Seluruh bangsa Indonesia pun bersuka cita menyambut hari ulang tahun yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus ini. Lalu apa arti kemerdekaan bagi pemuda-pemuda Indonesia, seperti Handika Pratama, Bagus Akbar dan Brian Austin?

"Kita harus punya semangat juang. Seperti pahlawan, kita harus semangat buat terus bekerja, berkarya dan menuntut ilmu," ujar Handika saat ditemui di kawasan Depok pada (14/8).

"Ini hari di mana kita harus mengenang para pahlawan atas jasa-jasanya dan melanjutkan perjuangan para pahlawan. Biar Indonesia bisa bebas dari penjajah bangsa luar," sambung Bagus.

Agustusan, tiga pria ganteng bakal bertanding menyelesaikan syuting cepat-cepat © KapanLagi.com®/Budy SantosoAgustusan, tiga pria ganteng bakal bertanding menyelesaikan syuting cepat-cepat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sementara Brian punya pandangannya sendiri mengenai kemerdekaan. Cowok kelahiran 2 Maret 1999 ini berharap agar anak-anak muda Indonesia bebas dari narkoba dan tawuran antar sekolah.

"Hari yang the best lah buat negara kita sendiri. Kita harus terus berkarya. Intinya adalah jangan sampai terjajah oleh diri kita sendiri. Maksudnya kan masih banyak yang narkoba, tawuran antar sekolah, kampus," jelas Brian.

Untuk merayakan HUT RI ke-70 ini, ketiga bintang Samson dan Dahlia ini pun berencana mengadakan sebuah lomba untuk para kru-kru di lokasi syuting. Mereka pun sudah menyiapkan hadiah bagi para pemenang.

"Di Samson dan Dahlia kita mau bikin challenge, nanti scene siapa tim yang abis (selesai syuting) duluan dia dapat hadiah, door prize dari kita. Karena tim 1 dan 2 kan selalu balapan," jelas Handika.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING