SELEBRITI

Cegah Corona, Donita dan Rizky Febian Rela Beli Masker Seharga Ratusan Ribu Sampai Jutaan Rupiah

Rabu, 04 Maret 2020 14:05 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Donita - Rizky Febian ©instagram.com/donitabhubiy/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Sejak kabar masuknya virus Corona ke Indonesia menyeruak, persediaan masker baik semakin langka. banyak orang berbondong-bondong untuk membeli masker sebagai pengamanan.

Bahkan, tak sedikit pula para penjual menimbun banyak masker yang nantinya dijual dengan harga mahal. Demi keamanan dan agar tetap sehat, mereka pun rela membayar mahal untuk membeli masker yang sebenarnya dijual dengan harga yang cukup murah.

Donita dan Rizky Febian misalnya. Dua seleb papan atas Tanah air ini rela menggelontorkan uang ratusan ribu sampai jutaan rupiah hanya untuk membeli satu kotak masker.

 

1. Harga Masker Donita Lima Ratus Ribu

Melalui instagram story miliknya, Donita pun sedikit menyesal sudah membeli masker dengan harga yang cukup mahal. Pada video singkat itu, ia menunjukkan masker mahal itu dan ungkapan kekesalannya.

"Ini nih masker yang dibeli 550 ribu 1 box. Emosi sih dan ternyata sebenarnya penggunaan masker ini buat orang-orang yang lagi sakit," kata istri Adi Nugroho ini.

2. Masker Rizky Febian Lebih Mahal Lagi

Sama halnya dengan Donita, Rizky Febian, putra sulung Sule ini justru membayar lebih mahal untuk satu kotak masker yang berisi sekitar 50 lembar itu.

Melansir dari Kumparan, pelantun tembang Kesempurnaan Cinta ini harus mengeluarkan uang Rp2 juta untuk membeli masker.

"Sekarang cari masker susah, banyak yang ditimbun. Saya beli Rp 2 juta satu dus," kata Rizky Febian.

Kendati demikian, ia tetap untuk berpikir positif. Bagi Iky sendiri, demi menjaga kesehatan, meski harganya mahal ia tetap membelinya.


REKOMENDASI
TRENDING