Cek USG, Seperti Ini Wajah Calon Anak Rinni Wulandari Dan Jevin

Jum'at, 03 November 2017 22:10 Penulis: Tyssa Madelina
Cek USG, Seperti Ini Wajah Calon Anak Rinni Wulandari Dan Jevin Rinni Wulandari dan Jevin Julian © Instagram/rinni_w

Kapanlagi.com - Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian tengah merasakan kebahagiaan karena kehamilan Rinni. Ya, selang tiga bulan setelah pernikahan mereka yang digelar awal Mei lalu, Rinni mengabarkan berita bahagia mengenai kehamilannya melalui Instagram Jevin (31/07) silam.

Sontak hal tersebut menjadi kado terindah bagi Jevin, mengingat kabar bahagia tersebut jatuh tepat di hari ulang tahunnya. Saat ini, memasuki usia kehamilan 23 minggu tak membuat Rinni berhenti melakukan aktivitasnya. Ditemani sang suami tercinta, ia tetap melakukan pekerjaannya.

Bahkan, pada awal kehamilannya, Rinni baru saja merilis album ketiganya yang bertajuk I AM INDEPENDENT. Namun diakui oleh Rinni, menjadi seorang ibu hamil sama sekali tidak membuatnya merasa lemas. Justru keberadaan janin di perutnya semakin membuat ia semangat menjalani berbagai aktivitas.

Rinni menunjukkan hasil USGnya, dari foto ini sudah keliatan belum mirip siapa kelak? © Instagram/rinni_wRinni menunjukkan hasil USGnya, dari foto ini sudah keliatan belum mirip siapa kelak? © Instagram/rinni_w

Namun, sama seperti calon ibu lainnya, Rinni pun tak lupa untuk memeriksakan kesehatan janin di dalam kandungannya. Di tengah kesibukannya, ia masih menyempatkan diri untuk melakukan pemeriksaan USG.

Melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Rinni tampak senang menunjukkan wajah calon bayi mereka. Di dalam foto tersebut, tampak wajah sang bayi menghadap ke depan. Hal tersebut membuat Rinni iseng menuliskan caption yang berisi, "Sepertinya aku cuma kebagian dagunya doang?"

Tak ayal unggahannya mendapat berbagai respon dari netizen yang menduga-duga jenis kelamin sang jabang bayi. Ditambah lagi, Rinni memberikan tebakan untuk followersnya, "Menurut kalian, baby boy or baby girl?"

Overall, semoga Mom Rinni dan bayinya sehat-sehat terus :)

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING