Cerai, Vira Yuniar Tak Merasa Gagal

Senin, 29 Maret 2010 15:49 Penulis: Yunita Rachmawati
Cerai, Vira Yuniar Tak Merasa Gagal Vira Yuniar
Kapanlagi.com - Rumah tangga pasangan artis Vira Yuniar dan Teuku Ryan telah berakhir. Walau secara hukum, permohonan banding Teuku Ryan dikabulkan. Tapi niatan kuat Vira untuk menyudahi biduk rumah tangga sulit bisa menyatu kembali.

Mantan cover girl Aneka Yess 2005 ini menyatakan tidak merasa gagal dalam hal ini. "Karena bukan saya yang mulai dan saya pernah menjadi orang yang setia, walau pahit yang saya terima," ungkapnya.

"Saya mau diduakan, dilimakan atau ditujuhpuluhkan, persoalannya sudah selesai. Pastinya sakit. Tapi tidak ada luka yang tidak bisa disembuhkan. Biar luka ini aku bawa mati," lanjutnya.

Saat ini Vira mengaku mencoba untuk membuka diri lagi, bahwa banyak kebaikan yang ada di luar sana. "Salah satunya obat hati saya," ungkapnya di Indochine, FX Plaza, Jumat (26/3).

Andai ditanya kondisinya saat ini, Vira merasa belum pulih jauh dari sebelumnya. Dia butuh recovery. Butuh orang-orang yang dekat yang bisa mensupport. Dan ia pun makin paham soal cinta.

"Sekarang saya bisa mengerti kenapa ada orang bunuh diri gara-gara patah hati yang sebelumnya saya anggap bego banget, tapi sekarang saya tahu orang punya 1001 alasan untuk mencintai, dan pada suatu saat ada 1001 alasan orang untuk memilih jalan seperti saya," pungkasnya. 

(kpl/wwn/boo)


REKOMENDASI
TRENDING