SELEBRITI

Cerita Unik di Balik Film 'CINTA SUBUH' Untuk Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Minggu, 15 Mei 2022 19:58 Penulis: Gogor Subyakto

Rey Mbayang dan Dinda Hauw di preskon film CINTA SUBUH. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw sama-sama terlibat dalam film garapan Falcon Pictures berjudul CINTA SUBUH. Dalam film ini, keduanya berperan sebagai pasangan. Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan itu tayang di bioskop pada 19 Mei 2022.

Tetapi, proses produksi dilakukan beberapa tahun lalu. Tepatnya, di saat Rey Mbayang dan Dinda Hauw belum menikah. Menariknya, gara-gara ini mereka akhirnya sah menjadi pasangan suami istri. Bagi Rey Mbayang dan Dinda Hauw, film CINTA SUBUH dijadikan sebagai berkah untuk pasangan yang menikah pada tahun 2020 lalu itu.

1. Membawa Keberkahan

"Falcon membawa keberkahan buat hidupku, aku bertemu Dinda, menikah. Di umur 23 nggak menyangka bisa menjadi seorang ayah," kata Rey Mbayang di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2022).

"Setelah punya anak membuat aku berpikir untuk berkarya, memberikan input positif buat masyarakat dan anak-anak muda. Melalui cinta subuh, banyak pesan yang diambil," sambungnya.

2. Kata Dinda

"Bener kata Rey, cinta subuh dan Falcon itu menjadi berkah buat kami. Kalau aku ingat dulu, sebelum nikah, banyak kesamaan dalam kehidupan cinta aku dengan yang terjadi di sini," sambung Dinda Hauw.

"Dianggurin, di php-in, pacaran lama, sampai akhirnya aku memilih yang lain, Rey yang terbaik buat aku menurut pilihan Allah," tambahnya.

3. Tanggapan Cast Lain

Sementara itu, menurut pemain CINTA SUBUH yang lainnya, Kemal Palevi menganggap film ini penuh keajaiban. Pasalnya, gara-gara film CINTA SUBUH Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah dan resmi menjadi pasangan suami istri.

"Yang beda adalah melihat Dinda sama Rey nikah saat reading sih, itu ajaib banget. Dari banyaknya produksi, baru ini orang izin reading. 'Mal hari ini kita nggak reading dulu, hah kenapa bang?' Iya soalnya Dinda sama Rey nikah. Kita break gara-gara mereka nikah. Maksudnya kok bisa begitu? Tapi ya semoga menjadi rezeki untuk mereka berdua," kata Kemal Palevi.

4. Sinopsis CINTA SUBUH

CINTA SUBUH mengisahkan Angga (Rey Mbayang) yang baru saja putus dengan kekasihnya.Angga kemudian diajak sahabatnya Ghani (Kemal Palevi) salat di masjid dekat kampus.

Tanpa diduga, ia bertemu dengan belahan jiwa, Ratih (Dinda Hauw). Ratih merupakan adik dari Ustaz Sapta (Dimas Seto). Ia mengajarkan sang adik untuk tidak berpacaran. Namun karena perasaan cinta, Ratih akhirnya menerima Angga sebagai pacar.

Namun ada enam syarat yang harus dipenuhi si mahasiswa. Salah satu syarat adalah tidak boleh tinggal salat lima waktu. Sementara hal tersulit dilakukan adalah salat subuh.


REKOMENDASI
TRENDING