Chicco Jericho Akui Tak Bisa Lepas Dari Karakter Ben Dalam 'FILOSOFI KOPI'

Minggu, 22 Oktober 2017 21:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Chicco Jericho Akui Tak Bisa Lepas Dari Karakter Ben Dalam 'FILOSOFI KOPI' Chicco Jericho © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Chicco Jerikho berhasil mendapatkan penghargaan dalam Festival Film Bandung 2017. Dirinya berhasil memboyong penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop berkat akting kerennya dalam film FILOSOFI KOPI 2 BEN DAN JODY.

Diakui oleh Chicco bahwa karakter Ben memang seakan sudah melekat kepada dirinya. Bahkan berkat FILOSOFI KOPI, dirinya kini mengelola bisnis kedai kopi bersama Rio Dewanto yang tak lain juga menjadi lawan mainnya, Jody.

"Peran Ben punya kesan sendiri selama perjalanan saya menjadi seorang aktor, karena peran Ben adalah yang paling sulit saya lepas selama jadi aktor. Karena kebetulan kami punya kedainya sendiri dan beberapa kali saya datang ke kedai kopi orang-orang manggil saya dengan sebutan Ben," ungkapnya saat dijumpai di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Chicco Jericho © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaChicco Jericho © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Enggak jauh kalo orang manggil saya itu Ben. Jadi kalau ketemu saya tuh enggak jauh dari (karakter dalam) FILOSOFI KOPI 2 BEN DAN JODY," tambahnya.

Dirinya menganggap penghargaan ang diterima olehnya ini sebagai apresiasi. bahkan Chicco mendedikasikan penghargaan tersebut kepada seluruh petani kopi di Indonesia.

Bukan tanpa alasan dirinya memberikan penghargaan tersebut kepada petani kopi. Dirinya berharap film ini bisa menginspirasi orang tak hanya untuk mencintai kopi, namun juga datang ke kebun kopi.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING