Cinta Dibully Fans K-Pop, Uya Kuya Ancam Bakal Laporkan Polisi

Jum'at, 28 April 2017 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cinta Dibully Fans K-Pop, Uya Kuya Ancam Bakal Laporkan Polisi Cinta Kuya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Fenomena haters semakin lama semakin menjadi-jadi saja. Seperti diketahui, kehadiran mereka di media sosial artis selalu menimbulkan keramaian. Parahnya, hal itu baru-baru ini juga terjadi pada artis cilik, Cinta Kuya.

Bahkan, putri dari Uya Kuya itu sampai menangis karena ulah para haters yang membully-nya di Instagram. Awal dari permasalahan ini adalah konser dari band Korea, Bangtan Boys atau BTS yang bakal dihelat pada hari Sabtu (29/4) besok.

Ceritanya, Cinta membeli 6 tiket konser, yang setelah diundi, semuanya menang door prize untuk melihat langsung BTS melakukan sound check dari total 22 pemenang. Beberapa oknum dari fans garis keras BTS yang menamai diri mereka Army pun protes dan menuding Cinta telah melakukan kecurangan.

Tak terima putri cantiknya diperlakukan secara buruk oleh haters, Uya pun tak tinggal diam. Melalui sebuah postingan video di akun Instagram-nya, presenter kondang ini mengancam akan melaporkan mereka yang telah melakukan fitnah ke pihak kepolisian.

A post shared by king_uyakuya (@king_uyakuya) on Apr 25, 2017 at 6:36am PDT

"Oknum-oknum anak-anak zaman sekarang pada diajarin apa yah sama orang tuanya? Anak seumur @cintakuya bisa-bisa pada difitnah dan dibully lewat sosmed cuma karena Hoax dan hasutan yah, sampe nangis sesenggukan. Belom pernah pada kena batunya kalau emak bapaknya turun tangan yee," tulis Uya di caption video postingannya.

Pada video itu sendiri, Cinta memang terlihat menangis sesenggukan hingga menolak makan. Kuya pun berusaha menenangkan putrinya sambil berkata, 'Jangan nangis lah kak, nggak usah dipusingin orang-orang kayak begitu. Kan cuma beberapa oknum doang. Nggak usah dihapus komen kayak gitu, kita capture aja, biar dilaporin ntar. Ya laporin polisi aja, fitnah itu ada pasalnya kak'.

Apa pendapat KLovers mengenai kejadian ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING