Istri Fashionable, Uya Kuya Tak Pernah Ikut Campur

Minggu, 20 Maret 2016 10:23 Penulis: Arai Amelya
Istri Fashionable, Uya Kuya Tak Pernah Ikut Campur Astrid - Uya Kuya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sebagai mantan model yang kini mengenakan hijab, Astrid Khairunisha tidak mengubah gaya fashionablenya. Hingga sekarang istri dari presenter Uya Kuya ini mengaku belum mengenakan hijab yang Syar'i lantaran masih berkecimpung di dunia hiburan.

"Karena aku masih berkecimpung di dunia hiburan, kalo gaya Syar'i aku belum mengarah ke sana. Karena kan diri sendiri belum merasa sempurna. Sekarang aku coba dulu, yang penting pakai pakaian tertutup dan sopan. Aku mengarah yang lebih ke fashionable," ungkap Astrid saat ditemui di booth Kam & Co di Muslima Fit & Fun Fest di Kokas, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3).

Meski Uya tidak pernah intervensi dalam urusan pakaian yang dikenakan sang istri, Uya tidak tinggal diam ketika Astrid mengenakan pakaian muslimah yang dinilai tidak pas. Sepert apa komentar ayah Cinta Kuya itu?

Meski belum syar'i, Astrid tetap sopan dalam berhijab fashionable © KapanLagi.com®/Hendra GunawanMeski belum syar'i, Astrid tetap sopan dalam berhijab fashionable © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Suamiku orang yang paling diem aja kalau soal busana, aku juga begitu. Dia mau pakai baju apa aku diam aja. Kalo dia gak nanya aku nggak jawab. Cuma mungkin kalo baju atau celanaya terlalu ketat, transparan baru dia komentar. Kalo soal warna dan model nggak pernah komen," pungkasnya.

Satu hal yang dipegang Astrid untuk urusan fashion, dirinya paling senang mengenakan baju rancangan asal Indonesia. Bahkan meski desainer tersebut masih dalam tahap belajar, Astrid tetap bangga.

Wah, ada yang terinspirasi dengan semangat cinta Indonesia dari mbak Astrid?

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING