Cinta Lokasi Selvi Kitty Dengan Sang Arjuna

Rabu, 13 Agustus 2014 16:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Cinta Lokasi Selvi Kitty Dengan Sang Arjuna Selvi Kitty © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Serial adaptasi MAHABHARATA, yaitu KSATRIA PANDAWA 5 sudah mulai tayang sejak 11 Agustus 2014 di Trans TV. Salah satu artis yang turut membintangi seri kolosal tersebut adalah penyanyi dangdut Selvi Kitty. Ia ditemui saat break syuting KSATRIA PANDAWA 5 di Studio Genta Buana, Cileungsi, Jawa Barat pada Kamis, 7 Agustus.

Selvi mendapatkan peran sebagai Subadra, merupakan istri dari Arjuna yang nantinya akan melahirkan Abimanyu. Ia pun sedikit mengalami kesulitan untuk pengucapan dialog yang menurutnya menjadi lebih lembut dari yang biasa ia ucapkan dan berbagi dengan pemeran lain untuk mengatasi hal tersebut.

"Sharing saja sama pemain. Kalau kolosal, pertama kali belum bisa ngomong lembut 'pangeran' agak lumayan lembut juga. Syuting sudah beberapa hari, sudah hampir seminggu alhamdulillah jadi bisa bilang 'kakanda' dengan baik," ujarnya. Sebagai istri dari Arjuna yang diperankan oleh Rico Verald, ia diharuskan untuk beradegan mesra dan mengungkapkan pengalamannya untuk mendapatkan chemistry sebagai sepasang kekasih.

Selvi Kitty mesti cinlok agar mendapatkan chemistry dari perannya © KapanLagi.com®Selvi Kitty mesti cinlok agar mendapatkan chemistry dari perannya © KapanLagi.com®

"Sutradara sih bilang, cinlok aja sama Arjuna. Aku tanya kok disuruh cinlok, tetapi kalau misalnya lagi jadi Subadra mainnya kan sama Arjuna, makin ke sini jadi deket. Jadi kalau take sering ditanya, 'Apa sudah cinlok atau belum?'," ungkap pelantun lagu Punya Abang ini.

Ia mengatakan belum bisa cinlok karena mereka masing-masing memiliki pasangan sendiri dan awalnya memang susah mendapatkan chemistry. Namun seiring berjalannya waktu, adegan mesra bisa dilakukan walaupun sempat kesulitan karena mengharuskan dirinya untuk diputar dan dipeluk oleh Arjuna. Ia pun sempat malu untuk melakukan adegan tersebut.

Ditanya soal selalu terlihat berduaan dengan pemeran Arjuna, ia tak mau mengakuinya. Ia juga mengatakan dirinya cukup sering tak bisa mesra walaupun sering didorong agar mampu melakukannya hingga akhirnya lama-kelamaan Selvi jadi terbiasa.

(kpl/aal/abr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING