SELEBRITI

Citra Kirana dan Rezky Aditya Akan Berbagi Keseruan Selama Bulan Ramadan Lewat 'Program Asyik'

Minggu, 11 April 2021 17:35

Citra Kirana dan Rezky Aditya / Credit Foto: Instagram - citraciki

Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan tahun ini akan terasa berbeda bagi Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasalnya, pasangan artis yang menikah pada 1 Desember 2019 itu telah dikarunia anak yang diberi nama Keene Atharrazaka Adhitya atau biasa disapa Baby Athar.

Yang lebih spesial lagi, Ciki, begitu sapaan akrabnya, akan membagikan keseruan keluarga kecilnya di dalam program Ramadhan terbaru NET TV berjudul 'Keluarga Asyik'. Selama satu bulan penuh, Ciki beserta anak dan suaminya akan berbagi keseruan kepada masyarakat luas.

"Ya, kalo perbedaannya sih, tahun ini ada my Baby Athar. Jadi ini salah satu hal baru. Jadi, nanti bakal ada keseruan dari keluarga kami. Ya nanti akan ada keseruan buat keluarga kita mudah-mudahan bisa menginspirasi penonton di rumah. Jadi puasanya nggak lemas," kata Citra saat jumpa pers virtual Program Spesial Ramadhan NET TV, Selasa (6/4/2021).

Bukan hanya keluarga Ciki saja yang dilibatkan dalam acara 'Keluarga Asyik', tetapi ada juga keluarga  Monica Soraya yang akan berbagi keseruan bersama 13 anak asuhnya.

"Ini pengalaman pertama, nanti ada keseruan keluarga kami, dari sahur dan buka puasa bersama hingga Idul Fitri nanti," sambung Monica.

1. Program NET TV Sepanjang Bulan Ramadan

Selama Bulan Ramadan, NET TV menghadirkan program yang tak kalah seru  dengan yang lain, seperti Ruqyah, Kemuliaan Hati, Kring-Kring Ramadhan, Muslim Travelers, Curhat Ustad, Diary Bahagia, Keluarga Asyik, Hafiz dan Hafizah, Ramadhan In the Kost, Lantunan Doa Anak dan Tonight Show Ramadhan.

"Ini sangat spesial karena sangat variatif, cukup banyak kenapa banyak banget karena kami ingin menyapa segmen pemirsa dan masyarakat yang lebih luas lagi," jelas Deddy Sudarijanto, CEO NET TV dalam kesempatan yang sama.

"Harapannya bisa memberikan informasi bermanfaat, dengan konten bervariasi yang menginspirasi, dan entertainment yang nisa menghibur semua. Semoga bisa mewakili spirit kita untuk good people semua Ramadhan di NET," tutupnya.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING