SELEBRITI

Curhat Laudya Cynthia Bella, Diputus Raffi Ahmad dan Diminta Turun Dari Mobil

Selasa, 05 Maret 2019 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella © KapanLagi

Kapanlagi.com - Pada masih ingat dengan Bukan Bintang Biasa a.k.a BBB? Grup vokal yang dibintangi oleh Raffi Ahmad, Ayushita, Chelsea Olivia, Dimas Beck dan juga Laudya Cynthia Bella itu sudah berdiri sejak sekitar 13 tahun lamanya. Namun dalam beberapa tahun terakhir, mereka sudah mulai sibuk dengan aktivitas masing-masing, sehingga BBB pun akhirnya vakum.

Nah belum lama ini, sebuah kesempatan langka terjadi. Kelima anggota dari BBB akhirnya punya waktu luang untuk ketemu bareng setelah sekian lama. Raffi CS pun langsung menjalani sebuah proyek bareng.

Pada lokasi syuting, Raffi pun menjalankan aktivitas nge-Vlog seperti biasa. Dan dari konten-nya yang bertajuk NOSTALGIA BBB itu akhirnya terungkap beberapa fakta unik tentang persahabatan dan cerita mereka di masa lalu.

1. Raffi Putusin Bella

Kita semua sudah tahu jika Bella dan Raffi pernah menjalin kasih di masa lalu. Sayangnya, hubungan mereka kala itu kandas di tengah jalan karena alasan yang tak diketahui. Bella pun masih ingat betul bagaimana proses mereka putus kala itu.

"Paling nggak lupa, gue disuruh turun (dari mobil). Diputusin sama Raffi, dia bilang kita temanan ya," kenang Bella.

2. Cerita Masa Lalu

Menyambung cerita Bella, Raffi pun tak mau kalah. Ada satu momen lain yang juga tak terlupakan baginya saat masih menjalin hubungan dengan Bella di masa lalu.

"Waktu ama Bella, dia ngasih boneka warna pink, gue taruh di mobil. Foto kita, gue taruh di mobil. Terus semuanya gue turun-turunin, karena gue jalan sama cewek lain," kenang Raffi sambil tertawa lantang.

3. Masih Berteman Baik

Meski sudah putus, namun Raffi dan Bella tak lantas bermusuhan. Mereka masih bersahabat baik. Nah jika dulu Raffi tak datang ke pernikahan Bella, pun sebaliknya, bukan berarti mereka belum bisa move on dari masa lalu.

"Buat kalian yang pernah jadi mantan, jangan musuhan lah," pungkas Raffi singkat.

"Pernah jadi temen deket," sambung Bella menyela kata-kata Raffi.

"Oke deh kalau gue nggak diakuin (pacar)," jawab Raffi lagi yang disambut tawa seisi ruangan.

4. Simak Videonya!


Video by: Rans Entertainment

REKOMENDASI
TRENDING